[News] Lee Min-ho, Kim Bum kunjungan kejutan Jung Il-woo fan meeting

20 Sep

kekasih Korea Lee Min-ho dan Kim Bum membuat penampilan kejutan pada aktor Jung Il-woo’s fan pertemuan diadakan selama akhir pekan, menurut kantor Jung KKP Hiburan pada hari Senin.

Lee dan Kim, co-bintang seri smash hit terakhirnya “Boys Over Flowers” dan teman-teman terbaik dengan Jung, muncul di bertemu dan menyapa juga diadakan di waktu dengan ulang tahun 23 Jung.

“Kami sudah tahu Jung untuk sementara waktu sekarang tapi kita belum pernah melihat sisi ini untuk Jung sebelumnya. Hal ini bagus untuk melihat bagaimana gairah dia dapat untuk penggemarnya,” dua kata dari berbagai peristiwa Jung dipersiapkan untuk pertemuan penggemar setelah mengucapkan selamat dia pada hari ulang tahunnya.

Untuk acara kipas, diadakan untuk pertama kalinya dalam dua tahun, Jung memainkan soundtrack asli untuk film “Love Affair” pada piano serta menyanyi dan menari untuk “Candy di Telinga saya” dengan perempuan biduanita Baek Ji-young.

“Pasti karena saya sangat gugup tentang pertemuan fans saya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat tapi aku agak kecewa bahwa saya tidak mampu melakukan seperti yang saya lakukan ketika mempersiapkan untuk pertemuan fan, “kata Jung sesudahnya. “Aku agak lebih tergerak oleh fans saya karena meskipun begitu, fans saya sepertinya menikmatinya dan tersentuh oleh upaya saya dimasukkan ke dalam persiapan.”

Jung menjadi nama rumah tangga setelah muncul dalam sitcom MBC populer “High Kick!” (MBC, 2006) dan sejak membintangi beberapa drama termasuk “The Return of Iljimae” (MBC, 2009) dan “My Fair Lady” (KBS2, 2009).

Dia sekarang melihat beberapa skenario dan sinopsis untuk acting role berikutnya.


Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>

Leave a Reply

