Joo Jin Mo reveals his thoughts on his bed scene with Jo In Sung

16 Sep

Joo Jin Mo baru saja membuat sebuah penampilan di MBC Golden Perikanan dan mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjang dengan sesama castmate Jo In Sung untuk film bertema gay, “Frozen Flower.”

“Pada waktu itu saya ditawari peran, aku sangat terhormat bisa bekerja dengan sutradara Yoo Ha dan Jo In Sung bahwa saya tidak pernah berpikir untuk adegan ranjang gay dan segera memutuskan untuk melakukannya. Namun, setelah itu adegan ranjang benar-benar datang, namun agak awkward.For beberapa alasan aneh, aku selalu mendapatkan orang-orang macam adegan. … Hari adegan ranjang, aku pergi ke kamar kami tunggu dan menemukan apa pun kecuali baju yang menunggu untuk saya. ”

MC Kang Hodong bertanya, “Apa yang Anda bicarakan, hanya mengenakan gaun?”

Joo Jin Mo menjawab,

“Saya katakan kepadanya, ‘In Sung, aku tidak gay, kau tahu.” Dia menjawab, “Hyung, tidak am I.’ Setelah kita benar-benar pergi ke film, saya tidak bisa menahan tawa setiap kali aku melihat wajahnya . Aku ingat bahwa aku punya sedikit minum sebelum syuting adegan serupa sehingga saya diminta untuk alkohol dan bersiap-siap, menghipnotis diri dengan instruksi dari direktur. Aku masih tidak bisa melupakan tatapan In Sung. Dia bilang, “Hyung, aku percaya padamu.” Aku benar-benar bertanya-tanya apa yang harus dilakukan … Akhirnya, aku, raja, harus mengambil kendali. ”

Setelah diam sejenak, ia menyimpulkan, “aku tidak bisa melihat wajahnya selama tiga hari setelah syuting,” menyebabkan MC untuk meledak dengan tawa.

Ketika ditanya oleh Kang Hodong apakah ia akan memutuskan untuk melakukan film lain gay atau drama, ia menjawab, “Tentu saja. Saya pikir itu hanya alam sebagai aktor. “

Leave a Reply

