What does F.T Island mean to the members?

2 Sep

FT Island telah kembali ke Korea dengan mini album mereka Indah 2 Perjalanan setelah setahun sejak rilis terakhir Korea mereka. Mereka sudah bertemu dengan hasil yang sukses dalam promosi mereka dan bahkan Jepang mengadakan konser tur Jepang pertama mereka, membawa di lebih dari 20.000 penggemar.

“Jepang promosi kami pergi jauh lebih baik dari yang kita duga. Kami puas pada setiap tingkat termasuk fakta bahwa kita semua mendapatkan sekitar 6 kg (tawa). ”

Song Seunghyun memperkenalkan mini album mereka dengan menyatakan, “Kami belum mengubah warna musik kami yang drastis di album baru kami karena kami mencoba memikirkan orang-orang yang akan menganggap kita asing jika kita mengubah apa-apa.”

Anggota Choi Jonghoon juga disusun dan diatur lagu dalam album baru mereka juga, berjudul Don Kisot. “Aku ingin menunjukkan semua orang bahwa kami bekerja keras dan memperbaiki juga. Tidak hanya saya tapi anggota lain yang berpartisipasi dalam produksi album juga. ”

Lalu apa yang FT Island berarti untuk orang-orang ini? Sebagian dari mereka menjawab dengan mengatakan bahwa itu takdir.

Choi Minhwan menjawab, “keberadaan saya di tim ini adalah murni keberuntungan. Mampu bertemu dengan anggota besar seperti itu dan orang-orang hebat untuk membentuk kelompok semacam itu tampaknya seperti takdir bagi saya. ”

Lee JaeJin tertawa sementara mengakui, “aku benar-benar bisa bergabung dengan grup karena mereka pikir saya terlihat bagus di kamera. Saya tidak berpikir bahwa aku luar biasa berbakat, sebenarnya. Saya hanya belajar semua yang saya tahu musik. ”

Song Seunghyun menegaskan, “FT Island adalah takdir bagi saya juga. Saya pikir itu hanya nasib bahwa aku mampu bekerja sebagai seorang musisi seperti ini. Ini mimpi saya sejak saya masih kecil. Nasib saya tidak pernah melewatkan kesempatan yang datang seperti saya. ”

Lee Hong Ki menyatakan, “Saya ingin mempromosikan musik sebanyak mungkin dengan nama FT Island. Para anggota berpartisipasi dalam kegiatan individu tapi aku ingin menjadi sebuah band seperti senior Shinhwa di mana kami semua datang bersama untuk konser. ”

Dengan kepuasan mereka mengenai promosi Jepang mereka, Lee Hong Ki tidak lupa untuk memberikan nasihat kepada kelompok banyak gadis Korea yang luar negeri juga.

“Saya pikir akan bagus untuk menunjukkan sebanyak mungkin bakat Anda dan saya harap pengalaman ini memungkinkan mereka untuk belajar banyak hal. Saya belajar banyak juga dari Jepang promosi kami. Ini membantu saya menyadari bahwa saya benar-benar tidak ada yang istimewa dalam gambar besar. Jepang memiliki budaya band sangat maju dibandingkan dengan pasar Korea dan orang-orang lebih banyak digunakan untuk band jalanan. Aku benar-benar belajar banyak tentang musik. ”

Dia melanjutkan untuk menyimpulkan, “Terakhir, saya hanya ingin sarankan mereka untuk menikmati apa yang mereka lakukan bukan mencoba untuk menciptakan sesuatu. Mana pun mereka pergi, apa pun yang mereka berdiri di atas panggung, mampu memainkan musik sendiri tanpa kecemasan dan benar-benar menikmati itu semua yang ada untuk itu. ”

S: Berita Bintang

Leave a Reply

