Supreme Team talks about variety programs and their music

2 Sep

Dengan Tim Agung Simon D gag pamer bakat lucu nya pada berbagai program MBC’s Hot Brothers, ia baru-baru ini mengaku perasaannya penampilannya di berbagai program secara umum bersama sesama anggota E-Sens dalam pertemuan dengan wartawan.

Mengenai berbagai program mendapatkan di jalan musiknya, Simon D menyatakan, “Variety program mungkin dapat membantu saya dalam mencari langkah selanjutnya musik saya, tetapi saya tidak pernah memikirkan berbagai program seperti itu. Jika saya harus memilih antara satu atau yang lain, aku pasti memilih musik. Musik adalah satu-satunya hal yang saya tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Ketika saya muncul di variety show, saya pikir orang-orang melihat saya hanya sebagai Jung Giseok dibandingkan dengan musisi Simon D. Saya kira tidak apa-apa untuk membedakan kedua gambar. Aku tidak pernah berpikir untuk menggunakan berbagai program sebagai cara untuk mendapatkan ketenaran musik saya. Aku sebenarnya bukan tipe berpikir tentang jenis barang yang mendalam. Selama aku sedang bersenang-senang, itu saja yang ada untuk itu. ”

Tim Agung anggota E-Sens menambahkan, “Saya pikir dia sudah khawatir tentang hal itu banyak sendiri akhir-akhir ini. Orang-orang yang mendengarkan musik kami dapat menjadi dipindahkan atau disentuh dengan hanya satu baris dalam lirik kita, tetapi terus hanya menampilkan sisi lucu di variety show mungkin encer perasaan itu. ”

Tentang akar mereka sebagai musisi, E-Sens lanjut menyatakan, “Setiap kali kita di acara dan berbicara tentang kesulitan kita hidup kehidupan sebagai musisi, saya pikir ada kecenderungan untuk itu dipandang sebagai sedikit lebih dikemas daripada sebenarnya. Semua orang pergi melalui kesulitan seperti itu dan itu benar-benar hanya masalah memilih indie atau lebih. Namun, ada perkembangan di dunia indie seperti sekarang yang menikmati budaya dan saya tidak berpikir itu ide yang buruk, agar dunia tahu tentang hal itu. ”

S: Ekonomi Everyday

Simak
Baca secara fonetik

Leave a Reply

