Lee Hong Ki likes glamorous women?

2 Sep

Pada siaran terbaru ‘Choi Hwa Jung Power Waktu’, FT Pulau Lee Hong Ki mengungkapkan tipe ideal.

Lee Hong Ki mengungkapkan, “Saya suka wanita glamor … Belakangan ini ada banyak wanita tipis, tapi dibandingkan dengan gaya yang, aku suka gaya yang memberikan rasa volume. Jessica Gomes dan Song Hye gyo adalah tipe ideal saya. ”

Setelah mendengar pengakuan Hong Ki, para pendengar berkomentar,

“Sulit untuk menemukan bahwa jenis orang.”
“Apakah tidak terlalu banyak yang harus seksi di usia muda?”
‘Hongki kami adalah laki-laki. ”
“Saya harap Anda menemukan tipe ideal Anda … jika dia ada.”

Apa pendapat Anda? Aku mengagumi Hong Ki untuk berpikir novelnya!

Leave a Reply

