Jay sent a text message to Nichkhun to say Happy Birthday

2 Sep

Telah dilaporkan bahwa Jay Taman dan Nichkhun 2 PM ditukar pesan teks untuk ulang tahun Nichkhun’s.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Olahraga, Jay berkata, “Aku mengirim pesan teks pada tanggal 24 Juni sampai mengatakan ulang tahun ke Nichkhun bahagia, dan menerima balasan mengucapkan terima kasih. Saya tidak pernah dihubungi atau bertemu dengan anggota tetapi kami tidak memiliki hubungan yang buruk. Saya senang bahwa 2:00 lakukan dengan baik. ”

Namun ketika ditanya apakah ia terus berhubungan dengan artis JYPE lain seperti Wonder Girls, dia menjawab “Saya kira tidak ada alasan bagi saya untuk berbicara tentang kehidupan sosial saya.”

Dia terus mengatakan pesan ke 14:00. “Saya senang bahwa album anggota dan kegiatan lainnya berjalan dengan baik. Aku akan selalu mendukung mereka. Jika aku bisa melihat anggota lain, saya akan bertanya bagaimana mereka lakukan. Aku ingin kita berteman. ”

Jay baru-baru ini mengadakan fan dua hari yang sukses bertemu di Seoul pada 28 dan 29 Agustus dengan 9.000 fans hadir. Dia kembali ke Amerika pada tanggal 31 dalam persiapan acara berikutnya di ISA di Los Angeles pada 5 September.

Simak
Baca secara fonetik

Leave a Reply

