Sunye visits a man in the mountains with presents

1 Sep

Wonder Girls ‘Sunye baru-baru ini melakukan kunjungan menyentuh, menghangatkan hati banyak orang.

Setelah menyelesaikan promosi di luar negeri nya pada tanggal 12, Sunye kembali ke Korea dan acak datang di fitur tentang seorang pria yang hidup di dalam sebuah gubuk lumpur di pegunungan di SBS Bagaimana Di Dunia.

Program ini telah menampilkan orang tua 77 tahun bernama Lee Eunsu. Setelah tumbuh sebagai anak yatim, ia menjadi korban untuk banyak kasus penipuan dan akhirnya pergi ke pegunungan tiga tahun lalu, memilih untuk tinggal di sebuah gubuk lumpur dari kontak manusia.

Sunye segera bertanya dengan acara PD dan akhirnya bisa mengunjungi orang di 30 melalui bantuan dari produsen.

Lokasinya adalah 40 menit berjalan jauh dari jejak alam. Tanpa manajer dan dengan hanya seorang teman dan PD dengan dia, Sunye mengungkapkan, “Ketika saya melihat siaran, aku memikirkan kakek saya sendiri. Saya ingin membantu dengan cara apa pun yang aku bisa. ”

Menurut PD yang mengikutinya, “Sunye pakaian siap, sepatu, radio, makanan, dan berbagai hadiah lainnya untuk orang itu. Dia belum mampu mencuci-sekali jadi ada bau yang sangat buruk berasal dari dia tapi Sunye tidak memerhatikan dan berpegangan tangan erat-erat, meminta dia untuk menjalani hidup yang panjang. Dia juga berdoa bagi kesehatan yang baik. ”

perbuatan baik-nya tidak berhenti di sana, meskipun. Setelah menemukan bahwa dia tidak memiliki jam di gubuknya, Sunye segera melepas jam tangannya dan mencoba untuk memberikannya. Sayangnya, menonton terlalu kecil untuknya. PD melanjutkan untuk mengungkapkan, “Aku mendengar banyak cerita menyentuh melalui acara ini tapi saya pikir tindakan kecil Sunye tentang cinta adalah yang paling bergerak semua. Dia telah meminta bahwa tindakan itu tidak dilaporkan dan aku sekali lagi terkesan dengan kebaikan hati dan kejujuran. ”

Sumber: Berita NoCut

Leave a Reply

