Loved ones attend Jang Jin Young’s one year anniversary memorial

1 Sep

Sudah satu tahun berlalu sejak aktris Jang Jin Young, yang sayangnya meninggal pada usia 37 tahun akibat dari kanker lambung yang tak terelakkan September lalu.

Pada September 1 pada 11:00, Jang Jin Young yang dicintai datang bersama-sama sekali lagi untuk membuka satu peringatan tahun dia di Sky Castle Memorial Park di Gyeonggi-do.

Mereka hadir pada peringatan yang disertakan suami aktris Kim Young Kyun, ayahnya Jang Nam Gil dan keluarganya, asosiasi dari perusahaan hiburan nya Yedang Hiburan, dan anggota fanclub aktris’s J-Rose. Mereka membawa bunga dan kata-kata zikir, dan melepaskan balon ke langit dengan harapan untuk Jang Jin Young untuk selalu beristirahat dalam damai.

peringatan dimulai dengan meditasi yang dipimpin oleh Kim lalu manajer nya Han Chul. Surat yang ditulis oleh anggota J-Rose dan perusahaan hiburan nya itu dibacakan, yang diikuti oleh pidato dari ayah Jang Jin Young dan suami.

Ayahnya Jang Nam Gil berkata, “Setiap kali aku memanggil namanya rasanya ia akan datang kepada-Ku dengan senyumnya yang cerah, tapi itu sudah setahun sejak waktu yang telah berlalu. Pepatah, “Anda menguburkan anak Anda dalam hati Anda adalah tajam hati-melanggar” Ia melanjutkan, “Untuk tahun terakhir ini., Setiap kali saya menemukan sedikit jejak Anda di setiap kamar, hatiku jatuh menjadi potongan-potongan.”

Terakhir ia menyelesaikan suratnya dengan, “Saya berterima kasih kepada semua fans yang telah menunjukkan kasih untuk Jin Young dan” drama Young Jin, “Jin Young, aku mencintaimu. Aku akan mencintaimu selamanya. ”

Suaminya Kim Yong Kyun dibacakan, “Sudah satu tahun sejak Anda sebelah kiri saya dan orang-orang yang mencintai Anda. Waktu berlalu begitu sembrono. Mengapa saya merasa begitu hidup malu sendiri tanpa Anda. Setiap kali aku teringat padamu, aku hanya bisa bilang maaf. ”

Dia melanjutkan, “Saya tidak bisa melihat Anda lagi, Anda tidak bisa kembali kepada saya, tetapi karena kenangan indah kami bersama, aku bisa hidup tanpa melupakan Anda”, “Aku bermimpi bertemu dengan Anda lagi dan mencintaimu selamanya. Saya tidak akan mengatakan ini adalah yang terakhir. Saya hanya akan mengucapkan selamat tinggal dan menunggu hari aku bisa bertemu lagi. ”

Untuk refreshen memori Anda, kami berbagi kisah cinta manis Jang Jin Young dan suaminya tak lama setelah kematiannya. Itu sementara Jang Jin Young dan Kim Yong Kyun sedang kencan ketika aktris didiagnosis dengan kanker perut, dan bertahan pada putus dengan dia tanpa mengungkapkan alasannya. Kim Yong Kyun akhirnya menemukan dan mengakui bahwa ia ingin tinggal bersamanya sampai akhir.

Ayah Jang mengatakan setelah peringatan itu, “Setelah satu tahun, aku bisa merasakan betapa pentingnya anak Anda sendiri, dan seberapa baik ia merawatku. Aku menyesal tidak merawat lebih baik dari dirinya. Apa yang membuat saya paling ketika saya melawan dia akan masuk ke akting. Ada waktu lain ketika saya memintanya hanya dipotong rambutnya dengan gunting, dan ketika dia pergi ke akting aku terlalu sibuk untuk memberikan perhatiannya akibat kerja. Kadang-kadang aku berpikir, jika aku membiarkan dia melakukan apa yang ingin dia sedikit lebih awal, akan kita masih sampai pada kesimpulan ini hari ini. ”

Aktris Jang Jin Young mendapatkan popularitas dari karya-karyanya, termasuk Scent film ‘dari krisan’, ‘Jomblo’ dan ‘Blue Swallow’.

// <![CDATA[//

Leave a Reply

