KBS settles payment dispute with HanYeJo

1 Sep

KBS telah berhasil melindungi Raja Baker, Kim Tak Gu dari kontroversi non-pembayaran dengan HanYeJo (Korea Broadcast, Movie, Kinerja, dan Artis Serikat Buruh).

Pada tanggal 1 September pada 01:00, sebelum HanYeJo mulai konferensi pers resmi mereka di sebuah restoran di Seoul, mereka mengungkapkan, “Tiga menit sebelum konferensi pers akan dimulai, KBS telah membuat suatu penyelesaian mengenai utang non-pembayaran mereka dalam kecepatan seperti kilat dari 12:57. ”

Mereka pergi ke negara, “KBS akan membuat sertifikasi pembayaran untuk upah bersama dengan alat penyelesaian sehingga non-pembayaran tidak akan lagi muncul. Pada saat ini, semua masalah dengan KBS telah dipecahkan dan KBS tidak akan lagi bertemu dengan probems tentang filmings drama mereka. ”

Tidak termasuk KBS, perusahaan siaran MBC dan SBS belum membuat penyelesaian dengan HanYeJo. HanYeJo akan membuat pernyataan publik mengecam MBC dan SBS.

Ketua Kim Eun Seok lain, “perusahaan Broadcast menghindari tanggung jawab mereka terhadap masalah ini. Mereka telah membuat keputusan mereka tentang memilih perusahaan produksi swasta dan bahkan memilih perusahaan produksi yang belum diverifikasi. Sekarang mereka katakan bahwa semua tanggung jawab mengenai biaya produksi, tenaga kerja, dan upah adalah perusahaan produksi dan bukan mereka. Jika mereka tidak melakukan pembayaran mereka dan mendirikan sistem pengaman yang mencegah kasus-kasus seperti itu, kita tidak memiliki pilihan tetapi untuk menolak mereka. Kita tidak bisa bekerja untuk mereka secara gratis. ”

Sumber: MyDaily

Simak
Baca secara fonetik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: