Eru under fire for album sales

1 Sep

Eru, yang baru-baru ini berada di bawah kontroversi karena tuduhan oleh penulis lagu Choi Jin Hee, sekarang di bawah api oleh netizens untuk penjualan album. album keempat Penyanyi’s, Got to Be, dirilis 19 Agustus telah terjual 7.000 eksemplar ternyata dalam satu hari, menembak hingga nomor 1 di situs musik populer Korea Popular Tracks.

Perwakilan itu membela situs penjualan tiba-tiba menjelaskan bahwa itu tidak luar biasa untuk seorang seniman kembali untuk menjual lebih dari 5000 album dalam satu hari, dan alasan ia peringkat tinggi sehingga tiba-tiba karena backlog pesanan. Perwakilan itu juga menyebutkan bahwa tidak seperti penjualan album dengan berhala, album penyanyi balada ‘memiliki fans yang membeli dalam jumlah besar.

Satu netizen tidak puas dengan penjelasan dan berkomentar, “Ini bukan seolah-olah Eru adalah idola atau seolah-olah itu adalah hari pembukaan penjualan. Bagaimana mungkin bahwa albumnya terjual 7.000 dalam satu hari “Apakah? Atau tidak netizens spekulasi yang sah, saat ini telah cukup Eru Air Putih untuk menumpahkan dalam kehidupan pribadinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: