Choi Hee Jin sues three netizens for cybercrime

1 Sep

allkpop dilaporkan sebelumnya pada pencipta lagu Choi Jin Hee menuntut permintaan maaf resmi dari mantan pacar, Eru, dan ayahnya, penyanyi Tae Jin Ah, untuk menyebabkan tekanan mental. Baru-baru ini, dia telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh dan menuntut tiga netizens untuk cybercrime.

Dalam wawancara telepon dengan Edaily SPN, Choi mengungkapkan, “Jika komentar negatif adalah cara menunjukkan bunga, maka saya bersyukur, tapi bahkan setelah mengungkapkan kebenaran, masih ada tiga netizens yang terus menyebarkan desas-desus negatif tentang saya, dan telah datang ke sebuah situasi dimana tidak ada pilihan lain kecuali menuntut mereka untuk cybercrime. ”

Pada 30 Agustus Choi Jin Hee wrote on nya Cyworld, “Jika Anda menyebabkan saya ‘satu kali tekanan mental’ lagi, aku akan menuliskan pernyataan tentang Eru menjadi ‘” pelaku seksual’. Namun, dalam wawancara, penulis lagu tersebut menyatakan, “Aku tidak berusaha untuk membuatnya menjadi pelaku seksual, tetapi karena respon negatif, dan orang-orang memanggilku orang yang sulit secara psikologis, itu adalah pertahanan saya.”

Dia terus berkata, “Tapi beberapa netizens memutuskan untuk menulis novel seksual provokatif tentang hal itu. Mereka jenis komentar negatif harus ditangani dengan sangat. ”

Sumber: Nate

Leave a Reply

