BoA: a Twitter account, an image shift, and the next decade of her life

1 Sep

The ‘Princess Pop Asia’, BoA, akhirnya membuat cerdas dengan merilis album 6 Korea, Badai Venus. Sudah 10 tahun sejak debutnya, dan baru-baru ini dia bertemu dengan wartawan untuk merenungkan dan mendiskusikan karir kegiatan mendatang.

Pada account Twitter-nya:

“Karena aku tidak muncul di berbagai program, saya tidak memiliki banyak cara untuk bertemu fans saya selain melalui pertunjukan panggung. Saya ingin menjadi lebih dekat dengan mereka, tapi itu tidak semudah yang saya pikir. Aku mulai account Twitter sambil mempersiapkan album saya. Itu mengejutkan untuk melihat jumlah pengikutnya meningkat dan saya merasa bersyukur bahwa teman-teman kantor saya membantu mempromosikannya. Aku pikir aku kecanduan itu, benar-benar (tawa). ”

“Saya suka dapat memeriksa reaksi mereka melalui Twitter dan membiarkan mereka tahu pikiran saya secara langsung. Tidak hanya kegugupan, tetapi dunia telah maju begitu banyak akhir-akhir ini. Itu pasti sudah baik jika ada hal-hal seperti ini ketika saya pertama debutnya … ”

Pada pertumbuhan citranya sejak debut:

“Orang-orang masih cenderung berpikir bahwa aku masih muda, yang tentu saja dapat saya mengerti. Aku merayakan ulang tahun ke 10 saya, tapi saya hanya 25 tahun (tertawa). Meski demikian, saya bukan gadis kecil lagi. Tentu saja, aku mulai menyanyikan banyak lagu-lagu cinta dan menemukan koneksi dengan orang-orang dekat dengan kelompok umur saya. ”

Subjek pertanyaan pindah ke kehidupan BoA di luar panggung. Dia menjawab mereka dengan tenang dan jujur, bahkan mengungkapkan bahwa dia telah menikmati suasana kumpul-kumpul yang melibatkan alkohol. Dia kemudian mulai berbicara tentang pengalamannya untuk pindah kembali setelah tinggal di asrama untuk sebagian besar promosi di luar negeri-nya. Ini adalah hal-hal kecil, ia menyebutkan prihatin, bahwa dia menemukan kebahagiaan dalam – seperti berebut saluran TV dengan kakaknya atau mengkhawatirkan anggota keluarga pulang terlambat.

BoA tetap sebagai profesional seperti biasa setelah mengungkapkan sisi sentimental. Dia menegaskan bahwa masih banyak hal yang tersisa baginya untuk mengatasi dalam karirnya, meski saat-saat di mana dia merasa tidak nyaman berada selebriti.

Dia pasti punya beberapa tantangan di depannya, karena telah dilemparkan sebagai utama wanita utama dalam Duane Adler berikutnya dipimpin film tari, dikabarkan akan dirilis awal tahun depan. BoA juga akan muncul pada layar kecil melalui drama SBS Athena, memainkan peran sebagai penyanyi wanita top Asia.

Wawancara itu dibungkus dengan rencananya untuk 10 tahun mendatang dalam hidupnya:

“Aku akan 35 dalam 10 tahun. Aku sedang berpikir untuk membuka acara makan malam untuk perayaan 30 tahun saya. Apakah akan aneh menyanyikan sebuah versi balada dari Girls on Top? Dan aku lupa lagi, tapi stamina saya menurun setelah saya masuk ke 20 saya. Saya rasa saya harus mulai mengurus diri sendiri dalam rangka untuk terus tampil di panggung. Aku akan dapat melakukannya dengan baik, kan? “

Leave a Reply

