Simon D looks like an Arab?

31 Aug

Yang tak terbendung, karismatik hip-hop duo Tim Agung baru-baru ini berbagi beberapa cerita lucu di TVN.

Selama perekaman acara ‘Dibalik Bintang’ untuk ‘sudut Life Grafik’, Tim Agung mengungkapkan beberapa cerita yang terjadi dalam hidup mereka. Secara khusus, mereka menjelaskan bahwa karena julukan mereka untuk kelompok itu dalam bahasa Inggris, mereka sering disalahpahami untuk grup asing non-Korea.

Simon D berkata, “Dulu ketika saya telah kepalaku dicukur, punya kumis, dan memakai baju hip-hop, sebagai lelucon, aku berpura-pura menjadi orang asing dan berkata ‘Cheeseburger Kentang Man’, dan semua orang berpikir aku adalah asing. Saya sering dikira orang Yahudi, Arab, atau Filipina. ”

E-Sens menambahkan, “Ketika saya melihat hyung (Simon D) untuk pertama kalinya, saya pikir dia adalah putra dari keluarga kaya, atau seorang pangeran dari Timur Tengah.”

Tim Agung juga mengungkapkan kesulitan mereka menderita sebelum memulai debutnya, karena mereka tinggal hari-hari awal mereka di loteng dengan dua orang lain. Mereka berkata, “Kami tidak memiliki pakaian, sehingga setiap kali kami selesai pertunjukan, kami akan berbagi sekitar t-shirt yang kami terima secara gratis.”

Mereka melanjutkan, “Selama hari-hari, kita dianggap sebagai makanan makan ayam-out, jadi setiap kali kami menerima uang untuk penampilan kami, hanya setelah banyak berpikir bahwa kita benar-benar akan pergi membeli ayam.”

Leave a Reply

