Who wore it better: 2NE1’s CL or Seo In Young?

28 Aug

Kami tidak memiliki salah satu pertempuran dalam beberapa saat – sengit pemimpin 2NE1’s CL dan fashionista Seo Dalam Muda goyang ditangkap atas pola yang sama dengan label Manoush muda & genit Prancis.

Diluncurkan oleh Frédérique Trou-Roy beberapa tahun lalu, Manoush telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan gaya vintage namun segar, mulai dari desain manis cantik Boho untuk tertahankan cetak.

CL sported atas pola untuk pemotretan terakhir untuk majalah Allure dengan groupmates rekan-rekan. Menurut website, atas disesuaikan dengan sepasang celana kulit dari Teori dan legging hitam tipis dari koleksi stylist itu.

Di sisi lain, Seo Young mengenakan Dalam puncak pada episode berbagai acara SBS Haha Mong diatur ke udara pada 29 Agustus. Sejauh ini, kita hanya punya screenshot dari setengah atasnya sehingga sulit untuk mengetahui bagaimana dia cocok bajunya, tapi saya kira kita akan tahu dalam beberapa hari!

Jadi yang menurut Anda lebih baik memakainya? Secara pribadi, aku selalu menyukai bagaimana CL melihat dengan pola canggih (Alexander McQueen siapa?), Jadi saya akan pergi bersamanya, tetapi sekali lagi, ia memiliki keuntungan dari pemotretan untuk foto dipoles lebih sedangkan Seo hanya duduk di kursi. Apa pendapat Anda?

Who wore the Manoush top better?

Quantcast

Who wore the Manoush top
better?
online
survey

Thanks to Minyeon for the tip!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: