T-ara fans find themselves without a fancafe

24 Aug

Pada tanggal 20 Agustus, terungkap bahwa pemilik fancafe T-ara itu, citrine, telah diduga mengambil sekitar 10.000.000 ₩ (~ $ 10,000) dari kolam sumbangan para fans ‘, dan sekarang tidak mungkin untuk kontak. penggemar Karena menghilangnya ini tiba-tiba, 30.000 marah, kecewa, dan terkejut T-ara sekarang tanpa fancafe sebuah.

Saat ini, ketika situs citrine yang dikunjungi, hal itu menunjukkan komentar berikut ini, “Pendaftaran saat ini ditutup dari 2010/08/17 – 2010/10/31.”

T-ara fans telah mengumpulkan uang selama sekitar satu tahun, dan mencapai sepuluh juta won mengejutkan ketika diduga dicuri. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa pemilik fancafe itu kepada menjadi murid SMA.

Beberapa fans marah sudah mulai mengkritik lembaga T-ara’s, Core Isi Media, untuk tidak berpartisipasi dalam manajemen fancafe’s.

Netizens telah memberikan pendapat mereka, berkomentar hal-hal seperti, “Saya rasa ini adalah kesempatan yang baik bagi lembaga T-ara untuk secara resmi membuat fancafe sendiri,” “Apa penggemar akan melakukan tanpa fancafe sebuah?,” “Itu sekolah tinggi siswa yakin adalah berani, “dan,” Apakah ini tidak mempengaruhi comeback mendatang T-ara itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: