MC Mong indicted for draft dodging?

24 Aug

Rapper MC Mong telah melalui beberapa masa sulit akhir-akhir ini, dituduh sengaja menghindari dinas militer. Tampaknya pemerintah akhirnya memutuskan untuk resmi tagihan kepadanya. berita radio MBC melaporkan hari ini di siang waktu Korea yang MC Mong akan didakwa tanpa pengekangan fisik oleh pemerintah Korea. Manajemen perusahaan rapper telah memotong semua jalur kontak dengan media setelah berita telah dirilis, lebih menambah kecurigaan.

Indicment tanpa penangkapan fisik berarti bahwa MC Mong yang berada dalam tahanan dan akan terjadi melalui percobaan untuk menentukan apakah dia benar-benar bersalah atau tidak. Namun, ia tidak akan diadakan di sel karena keadaannya, seperti ancaman rendah berjalan. Dia telah dituduh sengaja menghapus semua gigi, tapi yang depan dan gigi taring, yang akan membuatnya memenuhi syarat untuk dinas militer penuh sebagai seorang prajurit jika kurangnya gigi disebabkan karena alasan alami.

Hal ini aneh untuk melihat bahwa berita keluar pada siang hari, mengingat fakta bahwa MC Mong masih sedang diselidiki oleh pejabat di penyelidikan. Namun, jika berita itu tidak benar, maka mengapa perusahaannya memotong semua kontak dan pergi diam, bukan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi? Hanya waktu yang akan kirim.

Menantikan ke allkpop sebagai kasus berlangsung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: