Heechul protects BoA from anti’s and even ELF’s?

24 Aug

Super Junior Heechul telah memberikan peringatan terhadap anti dan bahkan mungkin ELF (klub penggemar Super Junior) melalui itu Twitter.

Heechul tweeted baru-baru ini, “Lambat untuk mengadukan tahu, tapi jari-jari bisa sangat cepat. Anda mendengar balada dari luar tetapi dari death metal isinya. Memegang pisau di tangan Anda dan mulai menyerang pada orang lain apa yang mereka tulis. Saya oppa dan perbedaan XX’s. Mereka dapat membuat seseorang menjadi setan dan malaikat kemudian. ”

Dia melanjutkan, “Saya berterima kasih atas tindakan Anda mencoba untuk melindungi seseorang. Tetapi yang lain menyinggung dalam proses adalah XX Anda. Saya baru-baru jatuh ke rap, dan ah, aku merasa seperti yang saya katakan keke sajak. Jika saya seperti kipas, saya seperti kipas Anda. Jika Anda tahu bahwa aku terluka melihat selebriti saya diserang, Anda juga harus tahu bahwa aku terluka melihat selebriti lainnya diserang. ”

“Ada penggemar jenis ini dan itu, dan aku ingin mengatakan ‘semua fans milikku’,! Tapi aku bukan membungkus bersih dan saya tidak bisa melindungi kalian semua. Orang-orang yang mendukung saya saat menyerang orang lain. Saya tidak menganggap mereka sebagai penggemar saya .. Lindungi apa yang perlu dilindungi dan mari kita bersenang-senang. ”

Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa sekarang Heechul adalah bereaksi seperti ini.

Nah, pada tanggal 22, BoA wrote on nya kegugupan, “Baru saja … Ada banyak orang yang telah pergi atas .. atas Jika Anda maaf, Anda harus meminta maaf cepat … Mengapa melarikan diri setelah membuat berantakan? ”

Setelah menciak-nya, ada spekulasi bahwa BoA berkata ini untuk Leeteuk dan Minho yang diolesi kue di wajahnya untuk merayakan ulang tahun ke 10 BoA di 10 SM Town Live pekan terakhir ini Konser.

Spekulasi kemudian dikonfirmasi palsu saat dia memberitahu semua orang bahwa itu bukan kata terhadap dua anak laki-laki, tetapi terhadap manajer, karena ia tweeted, “Manajer! Bagaimana Anda akan minta maaf?! kekeke Aku menunggu cukup lama?! kekeke. ”

Meskipun semua ini, staf suara SM konser baru-baru ini berkomentar, “Beberapa fans setia baru-baru ini kamar persiapan BoA. komentar nya itu mungkin mengatakan terhadap bahwa insiden “yang tertangkap mata netizens bahkan lebih.

Tak ada yang belum dikonfirmasi, sebagai Heechul atau BoA mengungkapkan alasan sesungguhnya di balik tweets mereka. Apa Heechul tweeted meskipun, tampaknya benar, apa yang kalian pikirkan?

Leave a Reply

