Wonderfuls demand apology from Entertainment Tonight for Wonder Girls’ MR report

23 Aug

ans Wonder Girls ‘, yang Wonderfuls, telah menuntut permintaan maaf dari KBS Entertainment Tonight tentang laporan mereka MR.

Pada episode 21 Agustus dari Entertainment Tonight, acara berbicara tentang popularitas baru-baru ini mengeluarkan netizens MR dari kinerja video seniman dan mengkritik mereka pada kemampuan vokal hidup mereka.

Catatan: MR menghilangkan video: Ketika musik dan instrumen dapat diminimalkan, sehingga maksimalisasi dari artis vokal.

Apa yang Wonderfuls yang marah adalah bahwa menunjukkan tersinggung Wonder Girls anggota Sohee, dengan membuat pemirsa percaya bahwa ablities itu hidup selama pertunjukan vokal di “2 Air mata yang berbeda-beda,” adalah sync “bibir.”

Pada papan pesan Entertainment Tonight, para Wonderfuls telah meninggalkan banyak komentar seperti, “Kami meminta maaf pada episode minggu depan karena isi acara bisa salah sebagai ‘dia [Sohee] tidak melakukan cukup menyanyi langsung’,” ” Mengapa Anda mengklaim bahwa dia bibir disinkronisasikan ketika dia menyanyikan itu benar-benar hidup “dan?” Reputasi Wonder Girls ‘telah jatuh karena ini, dan mereka telah dikritik. Aku sangat kecewa. ”

Apa yang kalian pikirkan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: