Big Bang pumps it up with “Somebody to Luv” teaser

21 Aug

Big Bang dekat dengan membungkus proses rekaman untuk comeback Korea mereka, tetapi itu tidak berarti Anda harus duduk-duduk menunggu musik baru dari kwintet berbakat – kami punya penggoda 32 dari lagu Seseorang mendatang Jepang luv di tangan bagi Anda untuk mendengar!

kelima Jepang Grup pop single Indah Hangover diatur ke drop Rabu depan, 25 Agustus dalam edisi terbatas dan teratur, dan akan menyertakan dua lagu baru: judul lagu Indah Hangover dan Seseorang untuk Luv. (Apakah ada orang lain memikirkan Justin Bieber Jelas dua hal yang tidak berhubungan aku tahu,? Tapi hal pertama yang muncul dalam pikiran saya!)

Meskipun kami mendapat earful Indah Hangover tiga minggu kembali dan eyeful dari penggoda MV empat hari lalu, ini adalah pertama kalinya bahwa penggemar di seluruh dunia akan mendapatkan untuk melihat trek lainnya single ini. Seperti Indah Hangover, Seseorang untuk Luv adalah sebuah lagu, optimis autotune-tastic yang akan mendapatkan pendengar berdiri dan menari dengan lagu yang menular. Check out the teaser tiga puluh detik di bawah ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: