berita] Se7en tidak menyesal pergi ke Amerika Serikat dan menunjukkan bahwa ‘Dengar’ oleh Beyonce inspiras

21 Aug

Se7en mengungkapkan apa yang hidupnya seperti saat ia berada di Amerika Serikat.

Pada siaran 21’st dari “sketsa”, Se7en adalah tamu dan setelah 3 tahun 8 bulan hiatus, ia akhirnya kembali dengan album baru, Se7en mengatakan kepada kita cerita tentang bagaimana dia menjadi seorang penyanyi di Amerika Serikat .

Se7en berbagi pikirannya untuk mencoba memasuki industri musik di Amerika Serikat, “Saya telah menginvestasikan banyak waktu saya di AS, serta berinteraksi dengan berbagai seniman, Selama saya tinggal di AS, saya baik secara pribadi dan musik jatuh tempo “.

Dia diikuti, “Memang benar bahwa catatan tunggal saya gagal di pasar, itu tidak berhasil. Dengan kata-kata saya mengakui kegagalan mencoba memasuki industri musik di Amerika Serikat. Me, My Boss dan orang-orang di sekitar saya tahu itu sangat menantang, Tapi aku tidak menyesal melakukan itu “Dia mengaku.

“Sementara aku berada di negara, saya terinspirasi setiap kali saya mendengar Beyonce’s ‘Dengarkan'” ungkapnya, “Itu lagu bagus yang cocok dengan baik dengan situasi emosional saya pada waktu itu, lirik memukul saya benar-benar baik” Katanya menyebutkan lirik dari lagu tersebut. “Saya akan pergi mencari suaraku. Guys, saya akan menemukan suara saya “.

Juga, Dia membuat cover sendiri “Beyonce’s Liste” di acara itu.

Leave a Reply

