[Berita] Rahasia kehilangan anggota rata-rata 5kg untuk comeback mereka dengan Madonna

21 Aug

Untuk mereka kembali “Madonna” setiap anggota Secret telah menempatkan perhatian lebih pada tubuh mereka dan telah menempatkan upaya putus asa untuk diet dan menurunkan berat badan.

Pada tanggal 20 Agustus, Rahasia terungkap pada wawancara di ruang tunggu dengan wartawan di Music Bank bahwa dengan semua anggota, rata-rata mereka tampaknya telah kehilangan 5kg.

gaya baru Secret memberikan penekanan lebih pada kewanitaan, karena ini, mereka harus melakukan diet untuk memamerkan melihat lebih ramping, sejak dengan “Magic” mereka sudah mulai bekerja keluar, tapi mereka telah lebih ambisius dengan “Madonna” untuk pamer lebih baik Secret.

SunHwa berkata, “Aku telah kehilangan sekitar 3kg. Setiap anggota telah kehilangan melalui anggota mereka, juga dengan praktek-praktek yang ketat kami tari, juga membantu. Saya hanya makan putih telur dan makanan protein dan aku makan lebih rendah daripada “biasa.

Melalui melalui tahap comeback, umpan balik positif, wartawan mengatakan bahwa comeback mereka itu “indah”, Rahasia berkata, “Kami mendengar tentang masukan positif, Kami bekerja sangat keras dan itu sangat berharga” mereka tersenyum cerah.

Sementara itu, lagu baru mereka “Madonna” topping saat ini tangga musik online produktif banyak popularitas.

Source: Newsen
Credits: Blueprincess824 @ Dailykpopnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: