CNBLUE dan relawan Seohyun untuk kegiatan amal

19 Aug

Baru-baru ini, CNBLUE dan SNSD’s Seohyun mengambil cuti dari jadwal sibuk mereka dan menawarkan untuk melakukan pekerjaan sosial bersama-sama.

Posting berjudul ‘Seohyun yang berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela dengan CNBLUE setelah melakukan syuting Kami Got Married’ telah diposting di sebuah situs komunitas online. Di pos, ada foto anggota Seohyun CNBLUE dan di tengah-tengah sekelompok pekerja sukarelawan. Organisasi amal ini (kemungkinan besar Make A Wish Foundation berdasarkan poster di belakang mereka) diatur untuk CNBLUE untuk bertemu dengan anak-anak yang memiliki penyakit yang tak tersembuhkan. Hari itu, CNBLUE’s Yonghwa punya virtual istrinya Seohyun membuat penampilan kejutan.

Netizens yang melihat pos memuji pasangan Kami Got Married Yongseo berkata, “Meskipun hubungan imajiner, ada baiknya untuk melihat ini” pasangan, dan “Apa pun pasangan ini tidak tampak begitu hangat.”

Aku harus setuju, dan itu bagus untuk melihat bahwa pasangan yang melakukan bagian mereka di masyarakat. Pertama dengan menyumbang darah, dan sekarang dengan kegiatan amal. Mereka mulai mengingatkan saya pada pasangan selebriti kehidupan nyata Sean dan Jung Hye Young. Meskipun kami terbiasa melihat Sean lebih untuk gambar adorable dengan anak-anaknya, ia dan istrinya dikenal karena dukungan tak terbatas mereka untuk organisasi-organisasi seperti Baffor dan Compassion.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: