Yoon EunHye menangis di acara reunian Baby VOX

17 Aug

Berkumpul kembali dan tampil sebagai grup bersama di atas panggung setelah 6 tahun, menjadi sesuatu yang mengharukan bagi para member Baby VOX. Baby VOX membuat penampilan khusus selama pembuatan film Kim JungEun’s Chocolate pada 11 Agustus.

Member Original Baby VOX adalah Gan MiYeon, Yoon EunHye, Kim YiJi, Shim EunJi and Lee HeeJin dan mereka perfrom dengan hit mereka ‘Yayaya’.

Mereka kemudian memperkenalkan diri sebagai Baby VOX, “Sang Leader dan member tertua dan yang sudah menikah yaitu Kim YiJi dan Yoon EunHye si maknae.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa rata-rata usia mereka sekarang adalah 30 tahun.

Walau begitu suara mereka tetap mematikan karena suaranya masih bagus dan untuk ini mereka berlatih selama sekitar 3 hari untuk pertunjukan live mereka.

Juga selama show, Yoon EunHye berbicara rumor tentang ‘perselisihan’ dengan anggota lain, “Setelah saya memulai debutnya sebagai aktris, direksi dan semua staf menyuruhku untuk menahan diri dengan Baby VOX untuk mengurangi citra saya sebagai seorang penyanyi . Karena itu, saya tidak bisa muncul dengan kelompok dan itulah mengapa rumor ‘perselisihan’ muncul. “

cre: KBites

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: