[Sungmin] hubunganku dengan Sunny

16 Aug

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Super Junior Sungmin menjawab pertanyaan tentang skandalnya dengan Sunny SNSD teman satu label, SM.

Sungmin meminta maaf tentang hal itu dan dia bilang selama ini siaran skandalnya dengan Sunny selalu diungkit. Setelah itu Sungmin menelepon Sunny untuk menjelaskan padanya (Sunny, red). Untuk menunjukkan hubungan persahabatan mereka, sambil bercanda Sunny bilang gini ke Sungmin ” kalau kamu suka sama aku, aku mau kamu bilang langsung padaku (bukan melalui media). “Sungmin juga berjanji akan mentraktir Sunny sebagai permintaan maaf menegnai masalah itu, tapi kemudian dia tertawa dan mengungkapkan kalau sampai sekarang dia belum memenuhi janji itu.20090811_sungminsunny_572

Menurut gue sih bagus ya kalo ternyata mereka nggak ada hubungan apa-apa. Nggak tahu kenapa gue kurang sreg aja kalo ada personil Suju yang mejalin hubungan sama personil SNSD. Kalau sama yang lain sih terserah deh. Bukannya gue antis SNSD yaa, tapi karena image SNSD sendiri udah nggak terlalu bagus, mereka kebanyakan skandal.

20090811_sungminsunny_1_thumb

20090811_sungminsunny_2_thumb

Jadi inget sama Heechul yang rela desain sendiri sepatu untuk hadiah ulang tahun Sunny. Ahh beruntung banget keponakan Soo Man ini. Tapi sayang tuh sepatu nggak dipake Sunny padahal Heechul minta dipake pas perform. yang sabar yaa oppa. Padahal menurut gue diluar masih banyak loh yang cinta ama Heechul, pasti pada ngiri pas tahu Sunny dikasi hadiah spesial ama Cinderella ini.

Credit : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: