Film baru Vic Zhou “Love You 10000 Years”

16 Aug

Setelah kemarin disibukkan dengan Kim Bum melulu. Akhirnya, hari ini baru ngepost lagi di AFC.

Kemarin, Vic Chou menghadiri acara premier film terbarunya Love You 10.000 Years (ko, judulnya sama kaya dramanya Heenim ya) , bersama dengan Yuki Kato dan Direktur Kitamura Toyoharu. Lebih dari seribu penggemar dari Jepang, Korea, Hong Kong dan tempat-tempat lain di Asia pergi untuk mendukung film Vic. Vic terus sibuk dalam mempromosikan film barunya; Dia pertama kali melakukan wawancara dengan media di sore hari, dihadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Pariwisata Taiwan di mana ia bertemu dengan banyak penggemar.

kemudian di malam harinya, dia menghadiri penayangan perdana film. Beberapa fans dari seluruh Asia menghabiskan sebanyak empat puluh ribu dolar (NT) hanya untuk mengikuti Vic selama dua hari dan berpartisipasi dalam acara perdana di Taipei dan Taichung, serta dua pertemuan penggemar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan host Matilda Tao, Vic mengungkapkan pemikirannya tentang orang perlu untuk membuat lebih banyak uang daripada wanita, “Jika seorang pria membuat uang kurang dari wanita itu, ia tidak akan memiliki apa-apa.” Pada akhirnya, media mengambil kesimpulan bahwa itulah sebagai alasan  putus dengan Barbie Hsu.

Sedikit membingungkan, Vic menyarankan semua orang untuk menonton wawancaranya secara penuh dan memahaminya dengan baik. Tapi dalam hal mendapatkan uang, Vic menekankan, “karir bukan kebutuhan penting manusia? … Kecuali dia hidup dari perempuan itu. Jika aku menikah dan membangun keluarga di masa depan, saya berharap bahwa saya dapat bertanggung jawab untuk keluarga saya “Dia menambahkan bahwa ia merasa prestasi karirnya belum memenuhi standar .. Dia berharap bahwa ia akan sampai di sana ketika dia 40. Ketika ditanya apakah ia menjelaskan hal ini untuk Barbie, ia berkomentar, “Tidak perlu terlalu peduli dengan laporan.”

Wawancara Vic kok kaya menyindir ya. Vic, kau kenapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: