Super Junior (SUJU)

15 Aug

Halo semua! Hari ini mau cerita tentang Super Junior

DULU gue bilang semua korea itu gay. Ternyata, itu adalah omongan terbego gue. Gue jadi kena ‘karma’ dan suka banget sama group boyband yaitu Super Junior (SUJU). Gue suka suju karena kakak gue, tadinya sih gue biasa aja yaaa tapi sekarang jadi gini. Padahal temen2 gue disekolah udah banyak yang suka k-pop, tapi dulu ga mempan, eh pas kakak gue suka, gue langsung ketagihan.

Group ini tadinya 13 orang tapi jadi 10 orang. 10 orang itu adalah: Siwon, Kyuhyun, Leteuk, Heechul, Donghae, Sungmin, Yesung, Ryeowook, Shindong, Eunhyuk. Ketua Super Junior itu Leteuk (yang paling tua) dan yang paling muda itu Kyuhyun. Kibum, Hanggeng, dan Kangin itu 3 orang yang lagi cuti. Kibum lagi main film, Hanggeng ada masalah (katanya), kalo Kangin ikut army di Korea. Gue suka Group ini karena lagu-lagunya enak, Dance nya keren, gayanya asik plus karena anggota-anggotanya kompak bgt gitu. Love you guys bgt!

Selain Super Junior banyak juga k-pop yang bagus dan lagu-lagunya enak, contohnya: Shinee, Girls Generation (SNSD), WonderGirls, Big Bang dll. Gue pun suka sama group-group itu, tapi gue tetep lebih suka sama Suju.

Gue suka sama semua anggota Suju, tapi terlebih Choi Siwon! sukaa bangetttt, dia ganteng baik gasombong inget tuhan gitu deh pkknya. Intinnya suka. I LOVE YOU SIWON OPPA!

Super Junior lagi Super Show 3 nih huhuhu mau banget nonton. Please come to Indonesia Oppa!
doain ya mereka kesini Amin, atau engga kita yang kesana nonton. Amin Amin

Ini foto2 mereka:
(silahkan dilihat semoga kalian suka, tapi Siwon jangan ya! He’s mine, back off okay)


13 members

Choi Siwon!

okay segitu aja ya mau gantian sama kakak komputernya, see you later folks!

Leave a Reply

