ss501 adalah mempraktekkan non stop

14 Aug

kwintet Pria SS501 merilis Tujuan mini-album minggu lalu dan baru-baru ini meluncurkan video musik untuk lagu judulnya Love Ya . Anak-anak dijadwalkan untuk membuat hidup mereka comeback akhir pekan ini dan itu telah melaporkan bahwa mereka telah bekerja tanpa henti untuk mempersiapkan.

Fans sudah gila selama mini-album terbaru dan judul lagu, tetapi SS501 masih belum membuat comeback hidup mereka dan banyak yang dgn tdk sabar menunggu acara itu.

Sudah 7 bulan sejak hit terakhir mereka Cinta Seperti Ini dan anak-anak ingin memastikan bahwa mereka akan dalam bentuk kedudukan tertinggi ketika mereka membuat mereka kembali ke panggung. Ini telah menunjukkan bahwa sejakDream Konser , anggota SS501 telah rutin mereka berlatih hari dan malam sehingga mereka dapat memberikan performa yang luar biasa.

Ini sangat manis bahwa anak laki-laki tulang mereka bekerja untuk para penggemar. Jadi jangan biarkan upaya mereka sia-sia dan pastikan untuk tune in ke allkpop pada 4 Juni untuk comeback tahap hidup mereka di Music Bank !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: