Park Jin Young & 2AM liven it up for JYP Tour 2010 in Los Angeles!

14 Aug

New York City dan San Francisco tidak hanya kota-kota yang menyenangkan bulan lalu – beberapa minggu lalu, “terkenal Buruk Partai” harus dimulai di Los Angeles ! Pada tanggal 23 Mei, Park Jin Young diadakan paruh kedua tentang JYP Tour 2010 dengan grup idola 02:00.

Untuk memulai dari “Buruk Partai,” 02:00 dibuka dengan dua lagu hit mereka, ini Song dan Pengakuan Teman . Anak laki-laki kemudian sebentar menyapa para penggemar dan langsung kembali ke bisnis dan diakhiri dengan lagu-lagu merekatidak akan Biarkan Kau Pergi Bahkan jika aku Die dan aku Apakah salah . 02:00 sudah tidak diragukan lagi mencapai puncak karir mereka sebagai fans berteriak-teriak di atas paru-paru bagi anak-anak idola. Tetapi bahkan dengan segala ketenaran dan perhatian, anak-anak itu tetap dingin, tenang, dan profesionalisme dan selesai pertunjukan pembukaan mereka tanpa retak senyum tunggal sekali sedangkan di modus bernyanyi. Anak-anak itu tersenyum, melambaikan tangan dan keluar dari panggung, dengan Jo Kwon melakukan layanan kipas kecil dengan beberapa ayunan pinggul yang tampak seperti Brown Eyed Girls ‘ omong kosong(kira dia merindukan istrinya di San Francisco), dan pihak yang nyata dengan Boss , Park Jin Young, dimulai.

konser dimulai dengan lagu-lagunya lift , Kiss dan Delicious (Lips Anda) , dan kemudian ia pribadi menyambut dirinya sebagai Park Jin Young penari / penyanyi, bukan sebagai Park Jin Young Wonder Girls ‘produser, manager 14:00, atau’s komposer 02:00. Sebuah piano kemudian datang di panggung dan ia bermain, serta bernyanyi, 02:00’s Song ini dan 02:00’s Lagi dan Lagi . Apakah itu karena ia adalah komposer dari kedua lagu atau tidak, mereka berdua juga dilakukan, bahkan mungkin lebih baik daripada berhala-berhala itu sendiri. Dia kemudian melanjutkan untuk menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa ia biasanya tidak menyanyikan ‘lagu seniman lain selama konser, tapi bahwa ia akan menyanyikan sebuah lagu oleh gurunya grand “,” Kim Hyun Suk
Park Jin Young kemudian kembali ke lagu sendiri dan dilakukan di belakang Andadan Jangan Tinggalkan Aku . Sebelum bernyanyi Proposal Song , ia berbicara sampai dengan penonton, mengatakan, ” [Anda] dapat memisahkan orang banyak itu dua kelompok. Orang-orang bahagia karena cinta dan orang sedih karena cinta. ”

Seiring dengan lagu ini, Park Jin Young melakukan beberapa trik sulap yang menghasilkan hati kertas kecil dan confetti terbang ke mana-mana. Dia kemudian menyanyikan Forever Kami Dua dan menyatakan bahwa hati seseorang gembira sampai orang lain mengatakan “G” Kata, Selamat tinggal . Lagunya Perpisahan di siang lalu mulai bermain dan ia bersama ini duet dengan pemain yang khusus, Joo. Setelah kinerja, ia menyatakan, “Setelah beberapa lama Anda berpura-pura kau lebih dari dia … tapi suatu hari Anda menyadari api masih hidup,” dan melakukanKebenaran Is . Semua lagu hit-nya, tampaknya dasi sempurna bersama-sama ke dalam kisah cinta. Dia kemudian bertanya kerumunan jika mereka telah melihat ongkos mereka dengan orang lain dan melanjutkan untuk melakukan Rumah Anda Live In.

Sekarang, untuk menyoroti konser nya, Park Jin Young memilih seorang penggemar wanita khusus untuk penampilannya dari I Have a Girl . Dalam rangka untuk dipilih sebagai tamu istimewa ini, persyaratan nya adalah bahwa 1) ia harus tunggal dan tidak mungkin datang ke konser dengan laki-laki, dan 2) dia harus lebih dari 19 tahun. (Terus terang meskipun, saya kira siapa pun memiliki suara paling keras pasti sudah dipilih …) Jadi setelah beberapa lapdances, memeluk, dan bernyanyi, Park Jin Young melanjutkan untuk melakukan No Love No More , sebuah remix dari Michael Jackson ‘ s Billie Jean dan lagunya Honey , Ddan-DDA-Ra Bluesdan Swing Baby . Untuk kinerja nya Swing Baby , pelaku meminta maaf sebelumnya dan mengakui bahwa ia akan lip-sync lagu untuk tap-dance untuk itu. Park Jin Young pasti memiliki sopan santun tahap besar, dan ia juga mendapat seluruh orang banyak untuk berdiri sehingga dia bisa mengajarkan mereka berenang “” tarian untuk kinerja berikutnya dari Dia Apakah Pretty.

Seperti konser ini akan segera berakhir, ia memberikan pidato hati untuk fans dan sebagai cheesy dan klise mungkin, ia menyatakan, ” Mimpi saya adalah menjadi tua dengan fans saya. mimpi terbesar saya adalah untuk tidak membiarkan fans saya turun , “dan bahwa ia ingin menjadi penyanyi berambut putih pertama. Dia kemudian berakhir dengan konser Jangan Tinggalkan Aku dan kinerja encore dari versi pahit dari aku Kembali yang bernyanyi bersama para penggemarnya.
Seperti konser ini akan segera berakhir, ia memberikan pidato hati untuk fans dan sebagai cheesy dan klise mungkin, ia menyatakan, ” Mimpi saya adalah menjadi tua dengan fans saya. mimpi terbesar saya adalah untuk tidak membiarkan fans saya turun , “dan bahwa ia ingin menjadi penyanyi berambut putih pertama. Dia kemudian berakhir dengan konser Jangan Tinggalkan Aku dan kinerja encore dari versi pahit dari aku Kembali yang bernyanyi bersama para penggemarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: