PEREMPUAN DAN DUNIA BISNIS

1 Aug

<!–

–>

Tahukah Anda bahwa satu dari sebelas perempuan dewasa memiliki bisnis? Tahukah Anda bahwa perempuan pengusaha memulai usaha baru dua kali banyaknya dari jumlah manusia? Dunia bisnis dan kewirausahaan tidak lagi milik laki-laki.

Perempuan juga mengambil kontrol dalam bisnis, dan melakukan bisnis yang dipasarkan di Internet.

Tidak masalah dimana Anda berada. Siapapun Anda, apapun tingkat pendidikan Anda, apapun pengalaman kerja, dan apa saja prestatsi yang sudah anda capai, Anda memiliki kesempatan yang sama untuk sukses di dunia bisnis.

Ada peluang luar biasa bagi perempuan untuk memulai bisnis dengan benar berangkat dari rumah mereka yang nyaman, dengan membangun menjadi sesuatu yang dapat menjaga kehidupan mereka, keluarga dan masa depan mereka.

Ada perempuan yang siap menekuni dunia bisnis setiap hari dengan segaa resikonya. Walaupun konsep awal bisnis tampaknya menakutkan, sebenarnya terdapat banyak peralatan dan sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda.

Keinginan dan semangat untuk berkembang adalah kunci sukses untuk membangun bisnis dengan baik.
Ketika kita bisa menjalankan dunia bisnis berbasis rumah, maka kita bisa memiiki keluangan waktu. Seiring dengan hal itu, maka kita akan memperoleh kepuasan, yang nilainya lebih penting daripada mendapatkan tumpukan rupiah.

Okay, saatnya bertindak. Anda memiiki banyak kesempatan untuk menjalankan bisnis yang menarik. Saatnya mengambil kesempatan yang ada. Dan, yang perlu anda lakukan adalah mengambil inisiatif untuk menerjuni dunia bisnis.

Berikut beberapa saran yang dapat Anda lakukan untuk mulai menekuni dunia bisnis Anda:

  1. Pilih sebuah bisnis yang memiliki potensi untuk mendatangkan keuntungan sesuai kebutuhan dan gaya hidup yang anda inginkan.
  2. Hindari bisnis yang pada akhirnya akan menjadi sebuah pekerjaan yang mengharuskan Anda bekerja 80-90 jam per minggu untuk menggapai sukses. Tujuan Anda tidak hanya untuk membuat uang, tetapi juga dapat menikmati kehidupan Anda dan memiliki waktu dengan keluarga dan teman-teman.
  3. Anda dapat mempelajari segalanya tentang jenis orang yang akan terjun ke pemasaran. Membuat mereka merasa nyaman bekerja dengan Anda, terkait situasi mereka saat ini. Dapatkan pemahaman yang baik megenai periklanan dan promosi usaha, dan mendapatkan profesional untuk membantu Anda yang diperlukan untuk memastikan Anda mendapatkan sesuatu dilakukan secara efisien.
  4. Jangan menyerah sebelum Anda berhasil dalam dunia bisnis. Berikan kesempatan bisnis Anda tumbuh. Keberhasilan tidak terjadi dalam sekejap, dan bisnis baru membutuhkan waktu untuk bisa eksis.
  5. Bekerja dari rumah untuk menjaga biaya rendah. Jika bisnis Anda dapat dioperasikan dari rumah, maka pasti keuntungan akan semakin melimpah.
  6. Komitmen dan tetap fokus. Belajar dari pengalaman dan tetap berkomitmen untuk bekerja. Hindari mengulangi kesalahan, maka anda akan banyak menyelamatkan waktu dan uang Anda.
  7. Gunakan teknologi sebagai alat untuk membangun bisnis Anda. Anda dapat menggunakan telepon, komputer, Internet, dan mesin fax agar bisnis Anda berjalan. Lebih penting lagi, dengan menggunakan teknologi juga dapat memungkinkan Anda untuk menjalankan bisnis dari mana saja. Inilah yang dimaksud dengan kebebasan.

Segeralah mengambil inisiatif dan langkah dalam dunia bisnis untuk perubahan masa depan Anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: