Wajah Wu Zun Bengkak Lantaran Ditampar Rainie Yang

30 Jul

Para fans setia aktor dan penyanyi ganteng Taiwan Wu Zun pasti akan sedih melihat wajah bintang kesayangan mereka bengkak. Rupanya bengkak itu disebabkan wajah Wu Zun ditampar lima kali oleh aktris cantik Rainie Yang dalam pembuatan drama terbaru mereka, Sunshine Angel.

Agar terlihat realistik, maka Rainie tidak tanggung-tanggung dalam menampar Wu Zun. Akibatnya wajah bengkak Wu Zun butuh dua hari untuk sembuh. Tidak hanya ditampar berkali-kali, dada Wu Zun juga dipukul Rainie. Malah saking keras pukulan aktris itu, dada Wu Zun sampai memar. Sesuai tuntutan skenario bahwa sudah sering “dianiaya”, tetap saja Wu Zun berkali-kali salah omong sehingga Rainie menjadi marah dan memukulnya.

Belum lama ini pihak pembuat drama ini mengadakan jumpa pers di Okinawa, Jepang. Dari jumpa pers itu, diketahui bahwa biaya pembuatan drama ini mencapai sekitar 80 juta dolar Taiwan dan merupakan kolaborasi antara Taiwan, China dan Jepang. Namun pers yang hadir di sana lebih tertarik mendengar kehidupan cinta Rainie maupun Wu Zun.

Rupanya Wu Zun telah tidak berkencan sejak 14 tahun lalu, sedangkan Rainie menjomblo selama 6 tahun. Pernyataan Wu Zun itu ditanggapi reaksi hampir tidak percaya oleh pers. Ketika ditanya benarkah Wu Zun tidak ingin berkencan, sang aktor menjawab bahwa ia punya tekad kuat untuk tidak berkencan. Benarkah tidak ada seorang wanitapun menarik minatmu, Wu Zun?

Credit :

Edit : Mutiara @nabilaworld

Source : indosiar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: