Super Junior Video..

29 Jul

You feel awkward with … ?

Yang paling laris adalah SungMin. DongHae milih SungMin dan bilang “Ketika aku hanya berdua bersama Sungmin, apa yang harus aku bicarakan ? Pikiran semacam itu sering muncul ketika aku bersamanya”

Yesung pun bilang “Kepribadian kami agak berbeda, aku adalah orang yang sangat manly, tapi SungMin lebih ke pribadi yang teliti dan selalu hati-hati”

Sedangkan si magnae milih LeeTeuk dengan bilang “Aku dekat dengan semuanya. Tapi jika harus memilih satu orang, dia adalah LeeTeuk. Sepertinya apapun yang terjadi, tetap masih ada perbedaan 5 tahun diantara kami”

SOURCE: Naver
Credit: 晟世容颜
Chinese Translation: 咖咖
English Translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com

Credit: naver, 琳
Reuploaded by Rai
DO NOT HOT LINK | Take out with full credits

Waduhh~~SungMin oppa, ada apakah gerangan ? apa karena dalam proses peruntuhan image cute ? ^^ tapi kalo KyuHyun ngga deket ama LeeTeuk, alasan doang ini mah kayanya, buktinya mereka kompak banget kan waktu di sukira ?? ^^ oh iaaa..ada video KyuHyun cut dengan engsub pastinya, tapi bukan pas ini, walaupun masih berhubungan sama LeeTeuk sii .. just see ^^

Category: Super Junior Video

Oupss…Ternyata member suju yang hadir di acara ini ada 8, minus Siwon dan Heechul, jadi ini lanjutan postingan yang tadi ^^

* * *

You feel awkward with … ?

Yang paling laris adalah SungMin. DongHae milih SungMin dan bilang “Ketika aku hanya berdua bersama Sungmin, apa yang harus aku bicarakan ? Pikiran semacam itu sering muncul ketika aku bersamanya”

Yesung pun bilang “Kepribadian kami agak berbeda, aku adalah orang yang sangat manly, tapi SungMin lebih ke pribadi yang teliti dan selalu hati-hati”

Sedangkan si magnae milih LeeTeuk dengan bilang “Aku dekat dengan semuanya. Tapi jika harus memilih satu orang, dia adalah LeeTeuk. Sepertinya apapun yang terjadi, tetap masih ada perbedaan 5 tahun diantara kami”

SOURCE: Naver
Credit: 晟世容颜
Chinese Translation: 咖咖
English Translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com

Credit: naver, 琳
Reuploaded by Rai
DO NOT HOT LINK | Take out with full credits

Waduhh~~SungMin oppa, ada apakah gerangan ? apa karena dalam proses peruntuhan image cute ? ^^ tapi kalo KyuHyun ngga deket ama LeeTeuk, alasan doang ini mah kayanya, buktinya mereka kompak banget kan waktu di sukira ?? ^^ oh iaaa..ada video KyuHyun cut dengan engsub pastinya, tapi bukan pas ini, walaupun masih berhubungan sama LeeTeuk sii .. just see ^^

cr: Gemmy317 @ YT

KyuHyun merasa di bully oleh hyung-nya ? KyuHyun magnae paling bandel diantara semua magnae di grup lain ? nonton ajah lahhh … hehe ^^

Credits :

Edit : Mutiara @nabilaworld

Source : Superjuniorgirls

Leave a Reply

