Polisi Masih Dalami Keterangan Toriq dan Tama

29 Jul

JAKARTA – Pihak kepolisian sampai saat ini masih mendalami hasil pemeriksaan terhadap aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) Tama S Langkun yang menjadi korban penganiayaan pada 8 Juni lalu di kawasan Kemang.

“Masih Pendalaman dan masih didalami terus,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Komisaris Polisi Nurdi Satriaji saat dihubungi okezone, Jumat (23/7/2010).

Ketika ditanya mengenai apakah sudah ada perkembangan dari keterangan Tama dan Toriq yang sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, dia hanya menjelaskan, proses penyelidikan masih berjalan dan masih dikembangkan. “Untuk sementara ini kita masih mendalami terus,” tutupnya.

Sebelumnya, dikabarkan kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang diantaranya Febridiansyah, Adnan Topan, Donal Fariz yang merupakan anggota ICW dan Tama sebagai korban.

Setelah itu pada rabu 21 Juli lalu pihak kepolisian kembali memeriksa Tama. Polisi menganggap keterangan yang diberikan Tama sebelumnya masih harus dilengkapi. Selain Tama pada hari yang sama juga Toriq yang merupakan saksi dalam kejadian tersebut dimintai keterangan oleh Polres Jakarta Selatan.

Namun sampai saat ini Polres Jakarta Selatan masih belum mengagendakan pemeriksaan kembali kepada pihak-pihak terkait lainnya.

Credits :

Edit : Mutiara @nabilaworld


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: