Kim Ki Bum never think to leave Super Junior

29 Jul

Kim Ki Bum(23 tahun), mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir mau meninggalkan Super Junior.

Tidak berpartisipasi nya Kim Bum dalam promosi album ke 3 Super Junior tahun kmrn, membuat adanya keraguan pada fans dan orang musik bahwa Ki Bum punya konflik dengan perusahaan. Dan ada juga rumor bahwa dia keluar dari SuJu dalam istilah hubungan yang tidak baik dengan anggota lain.
Image and video hosting by TinyPic
menanggapi masalah tsb, Ki Bum mengatakan ‘saya tidak bisa ikut promosi album karena saya harus latihan dengan giat untuk drama dan film saya. Saya merasa dunia akting adalah satu dari banyak bidang yang ada dikegiatan Super Junior. saya tidak hadir dalam promosi bukan berarti saya bukan anggota Super Junior’.

Dia melanjutkan ‘saya tahu bahwa ada fans yang mengatakan bahwa saya berhenti, akan tetapi alasan itu tidak berdasar. setelah bulan lalu SuJu mendapatkan Daesang(Golden Disk Awards), saya menelpon dan berbicara dengan anggota lain setiap hari. Saya memang tinggal jauh dari mereka, akan tetapi saya senang bersama mereka. ‘

akan tetapi di akhir wawancara, Ki Bum tidak bisa memastikan apakah dia bisa ikut dalam promosi album ke 4 SuJu, ‘saya akan berbicara ke perusahaan apakah saya fokus ke drama atau ikut dalam promosi album ke 4′

source: isplus via sj-market
Image and video hosting by TinyPic

Credits :

Edit : Mutiara @nabilaworld

Source : Koreanindo

Leave a Reply

