Di Serial Terbaru, Vic Zhou Lakoni Sendiri Adegan Berbahaya

29 Jul
<!–

Taiwan – Meski sering mendapat peran yang tidak biasa, kehadiran Vic Zhou di layar kaca selalu dinanti. Dalam waktu dekat, penggemar bisa menyaksikan kiprah terbaru personil F4 tersebut di Black & White alias Pi Zi Ying Xiong.

Khusus untuk serial yang awalnya berjudul Ruffian Hero tersebut, sutradara Cai Yuexun telah menyiapkan sebuah lokasi yang sengaja dibangun untuk syuting. Tidak cuma itu, ia juga mengundang tim penanganan bahan peledak profesional yang mempersiapkan segala detil untuk pengambilan adegan ledakan.

Rupanya, lokasi yang merupakan imitasi dari Hamburg Shop dikisahkan diledakkan oleh gerombolan penjahat. Berdiri disamping para kru, Zai Zai terlihat begitu antusias dan mengaku sangat gembira punya kesempatan melihat adegan itu dengan mata kepala sendiri.

Kejadian yang paling menegangkan adalah ketika mantan kekasih Barbie Hsu itu diharuskan meloloskan diri dari gedung yang terbakar dan siap meledak itu. Dengan ruangan yang pengap dan penuh asap, tidak mengherankan meski berhasil lolos dengan selamat, Zai Zai langsung terbatuk-batuk ketika akhirnya sukses menghirup udara segar.

Yang menarik, di skenario awal Zai Zai dikisahkan menerobos kobaran api dengan mengenakan busana berharga mahal. Namun belakangan, busana tersebut diganti dengan yang lebih murah dengan alasan keterbatasan dana. Keruan saja, perubahan itu membuat pria kelahiran 1981 itu terpingkal-pingkal.

Sambil setengah bercanda, Zai Zai berseloroh, “Untungnya aku tidak jadi mengenakan pakaian mahal, sepertinya saran para kru lebih tepat untukku saat ini.” Iya tuh, daripada buang-buang uang untuk hal yang percuma………….

Credits :

Edit : Mutiara @nabilaworld

Source :  lautanindonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: