Barbie Hsu Klarifikasi Gosip Hubungan dengan Peter Ho

29 Jul

lautanindonesia.com, Taiwan – Nama Barbie Hsu dikenal berkat aktingnya di Meteor Garden dan hubungan spesialnya dengan Vic Zhou. Kini setelah putus, namanya dihubung-hubungkan dengan Peter Ho.

Pemberitaan sendiri semakin gencar setelah dalam kesempatan terpisah, pria bernama panjang Ho Rundong itu dengan terangterangan mengaku naksir pada Barbie. Sebelumnya, nama Peter sempat dihubung-hubungkan dengan aktris asal Korea yang populer di RRC Jang Nara.

Namun, bukan Da S, panggilan akrab Barbie, namanya kalau tinggal diam menghadapi berita miring. Dalam sebuah kesempatan, ia tampil di acara yang dipandu oleh sang sahabat baik Patty Hou untuk mengklarifikasi semuanya.

“Jujur saja aku tidak tahu apakah penuturanku ini akan menyakitkan atau tidak, namun rasanya aku tidak mungkin menjalin hubungan dengan Peter dalam kurun waktu dua tahun kedepan.” Lebih lanjut, Da S dengan antusias bicara banyak soal film terbarunya Connected.

Menurut rencana, Connected yang juga dibintangi oleh Louis Koo bakal mulai diputar di Taiwan pada 26 September 2008. Seperti yang diketahui, Da S harus banyak berkorban di film terbarunya tersebut.

Menolak posisinya diisi oleh peran pengganti, aktris kelahiran 1976 itu melakukan sendiri semua adegan berbahaya sampai-sampai sutradara Benny Chan tidak henti-hentinya memuji profesionalisme Da S…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: