Robert Pattinson Keturunan Drakula? Studi mengenai sejarah keturunan mendapati Robert Pattinson, tokoh vampir utama dalam film Twilight memiliki hubungan darah dengan Vlad the Impaler, tokoh raja jahat yang terkenal suka membunuh dan menjadi inspirasi novel ‘Dracula.’

28 Jul

Robert Pattinson dalam film terbaru serial Twilight, Eclipse. Pattinson begitu menghayati perannya sebagai vampir remaja Edward Cullen, hingga muncul berita ini bahwa ia keturunan Raja Drakula.

Popularitas Robert Pattinson mencuat setelah memerankan tokoh Edward Cullen, manusia vampir dalam serial film Twilight. Tapi, siapa sangka, tokoh yang dimainkan Pattinson ini merupakan realitas dirinya yang sebenarnya?

Paling tidak, itu menurut situs Ancestry.com. Para peneliti di situs sejarah itu mendapati, Pattinson memiliki hubungan darah dengan Vlad The Impaler, seorang raja Transilvania yang terkenal kejam karena suka membunuh. Tokoh Vlad The Impaler, lebih dikenal dengan sebutan Drakula dan kisahnya menjadi inspirasi tokoh utama dalam novel berjudul sama karya Bram Stoker, yang kemudian diangkat menjadi sebuah film pada tahun 1992.

Kalau berita ini benar, pemeran Bella, Kristen Stewart, dalam kehidupan nyatanya juga berpacaran dengan seorang vampir.

Summit Entertainment

Kalau berita ini benar, pemeran Bella, Kristen Stewart, dalam kehidupan nyatanya juga berpacaran dengan seorang vampir.

Sebagai informasi saja, Vlad The Impaler memiliki hubungan dengan keluarga kerajaan Inggris. Singkatnya, raja kejam itu merupakan paman jauh Pangeran William dan Harry, dan kedua pangeran itu, sepupu jauh Pattinson.

Anastasia Tyler, ahli silsilah keturunan di Ancestry.Com mengaku terkejut dengan temuan ini. Ia dan timnya mendapati darah kerajaan vampir ada pada tubuh Pattinson. Ini membuat identitas Pattinson mirip dengan tokoh yang ia perankan.

Belum jelas apakah para pemeran vampir lainnya dalam serial Twilight ini, seperti (dari kiri ke kanan) Kellan Lutz, Peter Facinelli dan Jackson Rathbone, juga keturunan vampir sungguhan.

Summit Entertainment

Belum ada kabar apakah para pemeran vampir lainnya dalam serial Twilight ini, seperti (dari kiri ke kanan) Kellan Lutz, Peter Facinelli dan Jackson Rathbone, juga keturunan vampir sungguhan.

Apa komentar Pattinson atas temuan ini? Pattinson menurut kabar, tidak menanggapi serius. Yang pasti, Pattinson termasuk orang yang tidak percaya takhayul, termasuk soal keberadaan vampir atau makhluk penghisap darah.

Ia sendiri meyakini, vampir atau maupun tokoh Drakula hanyalah rekaan manusia yang berdasarkan pada kekejaman Raja Vlad The Impaler.  Namun, terlepas dari semua itu, Pattinson mengaku diuntungkan dengan temuan silsilah keturunan ini.  Pasalnya, semakin banyak gosip yang menyangkut tokoh-tokoh dalam film fantasi Twilight, sekuel terbaru film ini, Eclipse, akan semakin diminati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: