Don’t be Jealous, Baby

28 Jul

Haihai….author geje is back!!!!
Ini ff request nya acha… yang katanya ngiri n mau dibikinin ff soal anaknya yang bernama choi crysta…
dan akhirnya ff kajok ku kambali berlanjut!!!!
ini part ke 4 dari ff kajok ku lho……

Cast :
– Choi siwon
– Park iseul
– Cho kyuhyun
– Choi eunsuh
– Lee donghae
– Choi crysta

Mau tau critanyaa???
————————–

————————-00——————————————————-

“kamu jangan kayak anak kecil gini donk!”
“apa?! Anak kecil?!!! Kamu tuh yang anak kecil!!! Udah tau punya istri, masih aja selingkuh!!”
“siapa yang selingkuh?! Aku g pernah selingkuh! Aku hanya mencintaimu!”
“gombal! Trus siapa itu tiffany, yoona, chaerim, sulli,HAH?!!!”

“mereka Cuma teman kerja aja! Kamu tau itu khan?!”
“aku muak!”
BRAAKKK!!!!
Itulah secuplik pertengkaran antara choi siwon dan park iseul. Mereka sudah hampir 1 tahun menikah namun sampai sekarang belum juga dikaruniai anak. Mungkin itu salah satu penyebab pertengkaran diantara mereka. Siwon yang bekerja sebagai seorang artis kerap berhubungan dengan lawan mainnya yang jauh lebih cantik dan sexy daripada iseul. Iseul yang gampang cemburu pun jadi mudah untuk marah. Seperti pagi ini, mereka kembali sarapan dengan pertengkaran-pertengkaran yang tidaklah penting
Iseul keluar dari kamar sambil membawa tas besar di tangan kanannya dan kunci mobilnya di tangan kiri.
“kamu mau kmana?” Tanya siwon kaget melihat istrinya tiba-tiba membawa tas besar yang biasanya digunakannya untuk pergi jauh dan lama
Iseul tak menjawab. Dia berlalu meninggalkan siwon. Siwon pun mengejarnya
“YA!” siwon menarik tangan iseul ke arahnya dan membuat iseul mau tak mau menghadapnya
“mau kemana?” Tanya nya lagi dengan lebih lembut
“bukan urusanmu!” jawab iseul ketus sambil berusaha melepaskan cekalan tangan siwon. Kekuatan siwon dan iseul sangatlah berbeda, tentu saja iseul tidak bisa semudah itu melepaskan tangannya dari cengkeraman siwon “lepaskan!!!” bentak iseul sambil berusaha menyentakkan tangan siwon
“kamu mau kmana?!” Tanya siwon, kali ini dengan tegas
“bukan urusanmu!!!!!!”
Kali ini siwon melepaskan tangan iseul karena siwon tau jika iseul seperti itu berarti dia benar-benar sedang marah besar
“apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu percaya?! Aku benar-benar g ada hubungan dengan mereka semua!”
Ucapan siwon sama sekali g digubris oleh iseul yang masuk ke mobil dan langsung menancap gas nya paling dalam untuk segera pergi dari rumahnya
————————————————-00——————————————–
TOK TOK TOK
“yoboseyo?” Tanya orang di dalam
CKLEK….terdengar pintu dibuka
“neo?! Ngapain pagi-pagi ksini?!” Tanya orang yang punya apartemen itu yang kaget melihat iseul datang ke apartemennya pagi-pagi seperti ini
Iseul langsung masuk tanpa menghiraukan ocehan cowok tinggi yang punya rambut ikal itu “diam kau devil!”
“YA! Aku ini oppa mu, panggil aku oppa!”
“oppa apaan? Oppa yang devil tapi oon?!!!”
“YA! Kalo oon itu Cuma yeojachingu ku yang boleh bilang!!”
“haisshh….kalian ini pagi-pagi udah ribut! Ya, Kyuhyun-ah, rukunlah dengan adek cewek kita satu-satunya!”
“tapi hyung,,,dia yang mulai duluan. Ngatain aku oon! Adek apaan tuh!”
“sudah… Dan kamu iseul, knapa kamu pagi-pagi udah ada di sini?!”
“donghae oppa? Kok oppa ada di sini?” Tanya iseul tanpa menggubris pertanyaan donghae
Donghae duduk di samping iseul, kyuhyun masih berdiri sambil berkacak pinggang “kemaren aku ada syuting MV di dekat sini tapi pulangnya kemalaman jadinya aku nginep di sini”
Iseul manggut-manggut
“trus knapa kamu udah ada di sini pagi-pagi? Siwon kmana??”
“itu…”
“kalo dia ke sini itu tanda nya dia lagi berantem ma suaminya, hyung. Kebiasaan! Kalo ada maunya aja ke sini! Dasar!” ucap kyuhyun memotong ucapan iseul
“dasar devil!”
“Ya! Seulie,bener yang dibilang kyunie?” Tanya donghae penuh selidik
Iseul mengangguk
“kenapa lagi kalian?!”
Kyuhyun duduk di depan donghae dan iseul “iya nih. Ini khan udah ketiga kalinya dalam 2 minggu kamu ke sini dengan alasan yang sama, berantem sama siwon hyung. Apa masalah kalian?”
Iseul tak menjawab dan hanya mempermainkan jari-jarinya
“kalo kamu perlu cerita, cerita aja ke oppa atau kyuhyun oppa. Kita pasti bantu”
“kalo cerita ke kyuhyun oppa yang ada bakalan diajarin maen game! G mau aku!”
“siapa bilang. Gini-gini aku jago lho kalo soal percintaan” ucap kyuhyun membanggakan diri sendiri
Donghae dan iseul mengerutkan kening “bukannya kamu masih juga g berhasil menaklukan eunsuh?” pertanyaan donghae langsung membuat kyuhyun terdiam
“ahahahahaa untung teman ku satu itu g bodoh menerima mu begitu aja!” iseul menertawakannya
“siapa bilang aku g bisa menaklukkan eunsuh?! Dia sekarang udah jadi pacarku kok” kyuhyun g mau kalah
“mana buktinya?!” tantang iseul
Kyuhyun merogoh saku celana depannya mengambil lollipop biru miliknya dan menekan tombol-tombol yang diingatnya diluar kepala
“yoboseyo” ucap kyuhyun lembut membuat donghae dan iseul terkikik
“YA! EODI YO!!!! Cepat ke kantor! Kamu khan ada meeting ma direksi soal concert mu!! Palli!!!” ucap eunsuh sebelum menutup sambungan telepon tanpa memberikan kesempatan untuk kyuhyun bicara sepatah katapun
“HUAHAHAHAHAHAHAHAHA…” kedua kakak adik itupun tertawa terbahak-bahak sampai-sampai donghae memegangi perutnya yang terasa sakit karena menertawakan kyuhyun
“katanya eunsuh udah jadi pacar oppa, kok tadi malah ngomel-ngomel kayak gitu? Kayak eomma ke anaknya aja ahahaha” sindir iseul
“molla!” kyuhyun kesal dan melemparkan handphone nya ke meja
“wajar saja dia kayak gitu” donghae angkat bicara “dia khan manajer nya kyuhyun, jadi sudah sepantasnya mengingatkan kyuhyun dengan cara seperti itu”
“ya kayak gitu lah kalo dia mengungkapkan rasa sayang nya ke aku” kyuhyun berusaha membela diri
Iseul masih terkikik “rasa sayang yang aneh ahahaha”
“udah ah, aku mau kerja dulu. Mau balik lagi ke tempat syuting ku. Nanti pasti oppa akan membantumu”
“gomawo oppa” ucap iseul sambil melepas donghae pergi
“kkaja!” ucap kyuhyun sambil mempermainkan kunci mobilnya
Iseul mengerutkan kening “kemana?”
“ya kerja lah! Hari ini khan ada rapat dengan direksi! Lagian yang ikut rapat khan aku dan siwon jadi kamu sebagai manajernya juga harus ikutan! Ntar jungsoo hyung marah lho!”
Iseul ogah-ogahan. Di satu sisi dia g mau ketemu siwon, tapi di sisi lain ini adalah pekerjaannya sebagai manajer dari seorang siwon. Akhirnya dia pun berangkat bersama kyuhyun
———————————————-di kantor———————————————
“ya! Kyuhyun-ah! Kamu itu ya! Pengen kupukul,hah?!!” ucap eunsuh sambil memukul dada kyuhyun pelan
“ehem” iseul mendehem
Eunsuh baru menyadari keberadaan iseul “oh iseul-ah! Knapa kamu bisa bareng dia? knapa g bareng siwon? Tuh siwon ada di dalam. Kamu masuk dulu aja. Rapatnya udah dimulai dari tadi. Aku jadi telad gara-gara dia nih!” ucapnya kesal sambil mengulang memukul dada kyuhyun
“mian…” ucap kyuhyun memelas
“kalian pacaran?” Tanya iseul melihat keanehan diantara mereka berdua
Mereka berdua terdiam
“jeongmal?!!!” pekik iseul “wah berarti omongan devil satu ini tadi pagi g bohong?!”
“udah sana kamu masuk dulu. Siwon udah nunggu dari tadi. Aku masih mau marahin dia dulu!”
“marahin dia apa kangen dia?” goda iseul. Muka eunsuh merah seketika
“ahahahaa arraseo… aku pergi dulu” ucap iseul meninggalkan mereka berdua
Siwon dan kyuhyun adalah penyanyi yang bernaung di JSP entertainment (JungSooPark entertainment) milik Park JungSoo, mereka berdua mempunyai manajer yaitu iseul dan eunsuh. Seiring berjalannya waktu mereka pun saling jatuh cinta. Kyuhyun baru berhasil mendapatkan hati eunsuh setelah berjuang selama lebih dari 2 tahun. sedangkan Siwon lebih beruntung. Dia melamar iseul di pulau jeju saat ada show di sana, dia melakukannya di atas panggung sambil membawa sebuket besar mawar putih sebagai tanda cintanya ke iseul yang juga mencintainya dan menerimanya menjadi bagian dari hidupnya
Akhirnya mereka pun menikah di taman bunga yang indah dengan guyuran bunga sakura warna merah muda yang berguguran menambah indahnya pernikahan mereka.
*author note : makanya, di sana tidak diperbolehkan artis dimanajeri oleh lain jenis kelamin, artis laki harus punya manajer laki juga. Takutnya ada feeling dan akhirnya malah mengganggu pekerjaan*
———————————————-di ruang meeting—————————————-
“jwaesonghamnida” iseul membungkuk saat memasuki ruangan karena dia terlambat
Siwon yang awalnya cemas kini bisa bernafas lega setelah melihat istrinya kini sudah ada di depannya dan sebentar lagi akan duduk di sampingnya sebagai manajernya
Benar saja, iseul duduk di samping siwon yang masih kosong sebelum diduduki olehnya
“iseul-ssi, kamu kemana aja?! Mana ada artis yang datang lebih dulu daripada manajernya?! Jangan malas kamu! Ingat, waktu adalah uang!” JungSoo memarahi keterlambatan iseul
“jwaesonghamnida seongsaenim”
“sudahlah hyung. Mungkin dia ada perlu sebentar. Mungkin masih belanja untuk makan malam kami hehe. Lagian khan dia udah datang di sini. Lebih baik kita lanjutkan rapatnya”
“baiklah. Untung ada kamu siwon. Ingat itu iseul! Kamu harus berterima kasih pada suami mu!” JungSoo pun melanjutkan rapatnya
“pintar sekali kau bersilat lidah wahai choi siwon!” batin iseul sambil memandang sinis orang yang ada di sampingnya itu. siwon malah tersenyum kearahnya. Membuatnya muak
————————————————–setelah meeting————————————————
“oppa, mau kmana?” Tanya iseul ke kyuhyun yang bersiap untuk pergi
“mau makan siang”
“aku ikut ya…” rajuk iseul manja
Kyuhyun menggeleng “ani! Aku mau pergi bareng eunsuh! Aku mau nglamar dia”
“makanya, aku harus ikut!”
Lagi-lagi kyuhyun menggeleng “enak aja! Yang ada kamu bakalan bikin rusuh! Kamu bakalan ngbatalin rencana ku! Shireo! Biarkanlah oppa mu ini menikah! Aku malu karena kamu duluan yang nikah. Aku juga mau nikah! Lagian, kamu makan siang sana ma siwon hyung! Bicarakan baik-baik tentang kalian”
“oppa!” iseul masih merengek sambil memegang lengan baju kyuhyun
“kyuhyun-ah!” teriakan eunsuh membuat kyuhyun dan iseul menoleh ke arah suara. Eunsuh berlari ke mereka
“wae yo?” tanyanya melihat keanehan diantara 2 saudara ini
Kyuhyun langsung menggeleng
“oppa g mau ngajak aku makan siang. Oppa jahat!”
“YA! Kamu kok jahat banget c ma adek sendiri! Biar aja khan dia ikut. Biar tambah rame. Lagian aku g suka kalo Cuma kita berdua doank, risih”
Kyuhyun mendengus kesal“jadi kamu g suka kalo jalan bareng aku?! Risih??!! Jijik?!!! Yaudah kalo gitu!” kyuhyun beranjak meninggalkan eunsuh yang bengong melihat kyuhyun barusan “dan ingat! Kamu itu pacar aku! Aku g suka kalo pacar aku manggil aku dengan sebutan kyuhyun-ah! Itu pun kalo kamu masih ingin jadi pacarku!” ucap kyuhyun sebelum pergi meninggalkan eunsuh yang kebingungan
“ya, cho kyuhyun!” teriak eunsuh mencoba menghentikan langkah kyuhyun
Iseul menyentuh pundak eunsuh “g akan berhasil. Panggil dia, chagiya”
Eunsuh menatap iseul seolah mengatakan “MWO?! SHIREO!!!!”
“ayolah. Kamu sayang dia khan?”
Akhirnya “chagiya!” ucapan eunsuh pun menghentikan langkah kyuhyun
“chamkanman chagiya!” eunsuh menyusul kyuhyun yang masih terdiam
“mianhaeyo chagia” ucap eunsuh setelah ada di hadapan kyuhyun
Kyuhyun bukannya menjawab malah melongo
“YA!” eunsuh memukul pelan kedua pipi kyuhyun berusaha membuatnya sadar kembali. Berhasil. Kyuhyun kembali sadar ke dunia nyata
“aku tadi g salah dengar? Kamu memanggilku chagiya?”
Eunsuh mengangguk malu
“jadi kamu….”
“nee, aku mencintaimu”
“jeongmal?!!!!”
Eunsuh mengangguk yakin membuat kyuhyun berteriak girang sambil loncat-loncat tanpa memperhatikan sekeliling
“kalo gitu besok kita menikah!”
Kali ini ganti eunsuh yang melongo kaget
“andwae!!!”
“yah…”
Iseul tersenyum melihat kini oppa nya benar-benar telah menemukan orang yang mencintai dan dicintainya. Iseul pun berlalu meninggalkan mereka berdua yang dimabuk asmara
—————————————————-00——————————————————
Akhirnya iseul pun memutuskan membeli roti beras kesukaannya di depan kantor sambil menunggu donghae yang berjanji akan menemaninya makan siang
Setelah menghabiskan 3 porsi roti beras, donghae baru datang
“YA! Itu g baik buat perutmu! Gimana kalo kamu sakit perut!”
Iseul hanya nyengir mendengar omelan oppa nya itu “abis enak c oppa, lagian oppa c lama banget aku keburu laper!”
“yaudah, ayo kita makan!” ajaknya masuk ke mobil
Mereka pun memutuskan membeli ramen di kedai dekat kantor iseul
“kamu ada masalah apa dengan siwon?” Tanya donghae setelah pesanan mereka datang. Iseul memilih makan daripada menjawab pertanyaan donghae
“oppa tau kamu g mau cerita. Tapi tadi pagi khan oppa udah janji bakalan bantu kamu. Gimana caranya mau bantuin kamu kalo ternyata kamu g mau cerita tentang masalahmu ke oppa”
“arraseo oppa… mian… aku akan cerita kok”
Donghae menyeruput kuah ramennya *lezatnya…pengen!!!*
“akhir-akhir ini dia sering banget bikin aku marah. Contohnya aja waktu dia ciuman ma chaerim”
Donghae mengerutkan kening “bukannya itu ada di dalam scenario? Lagian kamu pasti tau bakalan ada adegan itu khan?”
“arraseo! Tapi dia terlalu menghayati! Aku benci!”
“lho, bukannya bagus ya kalo dia menghayati? Artinya dia berhasil memerankan peran itu. itu bagus. Dia profesional”
“aaiihhhsss!!!! Oppa belain dia terus!”
“ya bukannya gitu. Tapi emang kayak gitu kok kenyataannya. Trus selain itu apaan?”
Iseul menghela nafas “yoona! Dia malah sering telepon siwon! Tiap malam! Dan mereka terlihat asyik banget ngobrol nya”
“hah?! Yoona?!!!!”
Iseul mengangguk
“udah, g usah dianggep. Tuh cewek emang kayak gitu. Dulu oppa juga mau kena perangkap dia. kamu harus selamatkan siwon sebelum terperangkap dalam jebakan dia!” donghae memperingatkan
“berarti bener khan kalo mereka ada affair?!”
Donghae menggeleng “aku yakin siwon bukan orang yang seperti itu”
——————————————————————————————————————–
“lho, kamu g pulang?” eunsuh kaget melihat iseul masih diam di ruangannya. Iseul menggeleng
“aku nunggu kyuhyun oppa”
Eunsuh mengangkat alisnya “kyuhyun? Dia khan pulang nya malem banget. Udah mending kamu pulang duluan aja, kamu udah g ada kerjaan khan? Siwon kerjaannya udah beres khan?”
Iseul menggeleng “shireo! Aku mau nunggu kyuhyun oppa!”
“yaudah lah terserah kamu” eunsuh pun meninggalkan iseul sendirian karena dia masih ada kerjaan dengan kyuhyun
Saat eunsuh beranjak pergi handphone nya berbunyi “yoboseyo?”
“eunsuh-ah, kamu tau dimana iseul sekarang?!” Tanya orang di seberang sana terdengar khawatir
“mm” eunsuh mengangguk “dia sekarang ada di kantor. Kamu ke sini aja ya”
Sambungan pun terputus
——————————————————————————————————————
“eunsuh-ah, dimana iseul?” Tanya siwon tiba-tiba saat eunsuh istirahat menunggu kyuhyun yang sedang diwawancarai
“noh!” tunjuk eunsuh ke ruang kerja mereka
“kamu antar aku ya. Kalo dia tau aku datang ke sana pasti dia bakalan marah”
Akhirnya eunsuh menemani siwon ke tempat iseul
“iseul-ah!” ucap siwon saat melihat iseul di ruangannya. Iseul yang kaget langsung menjauh dari siwon dan mendekat ke eunsuh
“YA, iseul-ah. Knapa muka pucat banget?!” eunsuh kuatir liat iseul yang sangat pucat
Siwon langsung panic “gwaenchana yo? Ayo kita ke rumah sakit!” siwon pun menggenggam tangan iseul namun segera dikibaskan oleh iseul
“eunsuh-ah, antar aku pulang”
Eunsuh mengangguk “baiklah. Aku suruh kyuhyun cepat menyelesaikan kerjaannya”
Tiba-tiba….
BRUK
Iseul jatuh sambil memegangi kepala dan perutnya
“gwaenchana?” siwon langsung sigap menangkap iseul. Lagi-lagi iseul mengibaskan tangan siwon
“ayo eunsuh-ah”
“nee… tunggu sebentar ya. Aku telepon kyuhyun dulu”
Belum selesai eunsuh berbicara dengan kyuhyun di telepon iseul pun kembali ambruk. Kali ini dia pingsan. Siwon pun langsung menggendongnya dan membawanya ke rumah sakit
———————————————rumah sakit————————————————
Iseul pingsan selama 2 hari
“oh, kamu udah siuman?” Tanya eunsuh senang melihat iseul membuka matanya
“aku dimana?” iseul berusaha mengenali sekitar
“kamu di rumah sakit. Udah dua hari kamu pingsan”
Iseul hanya menghela nafas. Dia benar-benar g bisa menggerakkan tubuhnya. Tubuhnya serasa lemas. Tak ada tenaga sama sekali
CKLEK
“oppa!”
“oh, kamu udah siuman?” kyuhyun masuk sambil membawa makanan dan minuman
“ini untukku?” Tanya iseul “aku lapar oppa” rengeknya
“HAISSH!!! Bukan! Ini buat eunsuh. Tadi pagi dia belum sarapan langsung ke sini karena g ada yang jagain kamu! Lagian, kamu itu ya udah punya suami masih aja manja ma oppa!”
“udah, udah, kalo mau ambil aja. Kamu khan butuh tenaga” eunsuh pun menengahi
Kyuhyun menggeleng “andwae! Di dalam makanan ini udah aku campur rasa cinta ku kepadamu, chagiya”
“wueks….” eunsuh dan iseul pun berlagak muntah mendengar ucapan kyuhyun
“ahahahaha”
“mana siwon hyung?” Tanya kyuhyun ke eunsuh
“dia lagi ada perlu. Mungkin sebentar lagi juga udah kelar. Cuma wawancara sebentar kok” jawab eunsuh
Iseul muak mendengar nama itu “ngapain c dia ke sini?!! Aku g mau dia ke sini!”
“Ya! Dia itu suami mu! Dia berhak tau keadaanmu! Dia 2 hari ini g tidur buat jagain kamu! Lagian mulai sekarang dia harus ekstra hati-hati jagain kamu! Awas aja kalo ada apa-apa ma kamu! Aku pukul dia!”
Iseul mengernyitkan kening “mwo? Apa maksud oppa?”
Eunsuh tersenyum “biar siwon oppa sendiri yang jelasin semuanya”
Zzzrrtt….zzzrrrttt………handphone eunsuh berbunyi
“yoboseyo? …. oh nee… arraseo…. jigeum? Nee…. arraseo…”
Eunsuh menutup telepon slot nya sambil beranjak ke televise yang ada di depan tempat tidur iseul. Dia pun menyalakan nya dan mencari channel yang dia inginkan
“siip!”
“kamu mau liat apaan c?!” Tanya iseul bingung. Eunsuh Cuma senyum-senyum “mwo? Infotainment?! Shireo! Matiin! Aku paling benci infotainment!”
“udah, liat aja dulu. Skali-skali boleh khan nonton” kyuhyun menenangkan

“sebentar lagi kita akan saksikan wawancara antara Choi Siwon dengan Kim Yoona mengenai hubungan mereka yang sekarang ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh masyarakat
MC : “Choi Siwon-ssi, bagaimana pendapatmu mengenai berita yang sekarang sedang hangat dibicarakan public?”
Siwon : (tersenyum) “semua berita itu hanyalah gosip”

MC : “apakah benar kalian berdua, Siwon-ssi dan yoona-ssi tidak ada hubungan sama sekali? Apakah mungkin siwon-ssi berselingkuh?”
Siwon : “animida!!! Saya tidak pernah dan tidak akan berselingkuh dari istri saya. Saya sangat mencintai istri saya lebih dari siapapun”
MC : “bagaimana pendapat anda, yoona-ssi?”
Yoona : “ya, benar. Siwon-ssi memang sangat mencintai istri nya. Saya dan siwon-ssi tidak ada hubungan lebih kecuali rekan kerja di dunia acting saja. Apalagi sekarang siwon-ssi sedang senang sekali”
MC : “senang sekali? Apa maksud nya? Tolong jelaskan siwon-ssi”
Siwon : (tersenyum lagi) “nee. Sekarang istri saya sedang ada di rumah sakit. sudah 2 hari dia pingsan. Dan itu membuat saya mengetahui sesuatu yang sangat saya inginkan selama ini”
MC : “apa yang anda inginkan selama ini siwon-ssi?”
Siwon : “saat ini, istri saya sedang hamil anak kami. Usia nya baru 1 bulan”

“MWO??!!!!!” iseul tersentak kaget mendengar ucapan siwon barusan “apa-apaan dia!!! berani-beraninya dia ngomong omong kosong itu di depan semua orang!” iseul marah
Kyuhyun menggeleng
“siapa bilang omong kosong? Kamu beneran hamil kok” jelas eunsuh
“mwo?!”
Eunsuh mengangguk “kamu pingsan kemaren itu karena keadaan mu yang g stabil. kamu sih g mau makan! Kasian khan anak kamu!”
“mwo?!”
Kyuhyun mengelus rambut iseul “waj, sekarang dongsaeng ku udah jadi wanita yang sesungguhnya ya. Aku jadi pengen” ucapnya sambil melirik ke arah eunsuh
“shireo! Tunggu 2 taun lagi!” ucap eunsuh sambil mengacungkan kepalan tangannya
—————————————————————————————————————
“bagaimana keadaanmu?” Tanya siwon lembut ke iseul yang terbaring lemah di ranjang
Iseul diam
“jeongmal mianhaeyo. Aku benar-benar bukan suami yang baik. Aku tak pernah memperhatikanmu. Aku terlalu sibuk dengan pekerjaan ini. Aku tak pernah mempedulikan perasaanmu saat aku bersama wanita lain. Aku hanya memikirkan perasaanku aja tanpa mempedulikanmu. Jeongmal mianhaeyo”
Iseul mempermainkan ujung selimut yang menutupi tubuhnya hingga ke dada. Wajahnya masih terlihat pucat
Siwon beranjak pergi karena merasa kalo iseul perlu waktu untuk bicara dengannya. Saat selangkah pergelangan tangannya digenggam. Siwon menoleh dan melihat saat ini mata iseul berkaca-kaca
“gwaenchana yo?” Tanya siwon kuatir
Air mata iseul mulai mengalir “seharusnya aku yang minta maaf. Akulah yang salah! Aku yang keterlaluan! Aku benar-benar bukan istri yang baik. Aku bodoh karena tidak mempercayai suami ku sendiri!” air mata iseul semakin deras mengalir
Siwon merengkuh istri nya ke pelukannya “kamu sama skali g salah kok. Aku yang salah karena tidak pernah mempedulikan perasaanmu”
“aku yang salah!” iseul ngotot
“nggak, aku yang salah” siwon pun g mau kalah
“pokoknya aku yang salah!” iseul semakin ngotot
“yaudah kalo emang kamu mau kamu yang salah” jawab siwon enteng membuat iseul kaget
“mwo?! Kok gitu?”
“lha katanya tadi ngotot kalo kamu yang salah”
Iseul merengut. Siwon tertawa dibuatnya
“mulai sekarang jangan cemburu lagi ya. Aku g akan berpaling ke wanita lain karena hanya kamulah yang aku cintai” ucap siwon mengelus ujung kepala iseul
Iseul mengangguk “kamu juga! Jangan deket-deket sama cewek lain! Aku g suka!”
“nee arraseo! Tapi kalo mereka rekan kerja ku gimana? Khan aku harus deket…”
godaan siwon berhasil bikin iseul marah “SIWON!!!!”
“haha…nee nee arraseo!!!”
——————————————-1 tahun kemudian——————————————–
“iseul, aku bawa Crysta pergi ya” ijin eunsuh sambil menggendong Crysta yang umurnya masih 5 bulan. Choi Crysta adalah anak pertama siwon dan iseul. Kini meski masih kecil dia sudah hyper dan suka bikin capek orangtuanya yang sangat menyayanginya
“keundae…dia khan masih kecil. Mau kamu bawa kemana?” iseul kuatir
Eunsuh tersenyum sambil menowel pipi crysta “aku bawa dia buat jagain aku”
“jagain kamu? Maksudnya?”
Eunsuh melirik kyuhyun yang ada di sampingnya “biar devil oon satu ini g macem-macem ma aku!”
“mwo?! Aku g bakalan macem-macem kok! Paling Cuma minta kissu” balas kyuhyun yang langsung dijitak eunsuh
“yaudah. Bawa crystal ya. aku mau bulan madu dulu. Bikin adek buat crysta” ucap siwon yang tiba-tiba muncul dengan hanya memakai celana tidur dan bertelanjang dada menunjukkan sixpack nya
Kyuhyun langsung menutupi mata eunsuh “YA, hyung! Mana pakaian mu! Kamu mau godain eunsuh?!”
“ani! Aku mau godain istri ku kok”
“haish… yaudah sana kalian! Aku mau pergi sama eunsuh dan crystal. Selamat bikin adek baru buat crysta ya. ntar aku nyusul hehe” ucapan kyuhyun membuahkan jitakan dari eunsuh
Siwon dan iseul pun tersenyum melihat kelakuan couple aneh ini
“ayo istri ku…kita bikin adek buat crysta”
“……….”

Tag:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: