TVXQ to release special Japanese album on July 15

27 Jul

TVXQ akan merilis album DVD Jepang spesial pada 15 Juli ini dikatakan menurut Koran harian Jepang yang bernama Sankei Sports pada hari rabu 7 Juli 2010

Sankei melaporkan walaupun grup ini sudah menghentikan kegiatana mereka, mereka akan merilis album spesial berbentuk DVD dengan preview film Jepang ‘Kim Ga Odoru Natsu’ yang juga termasuk tiket reservasi nonton film ini.

Lagu ‘With All My Heart’ akan menjadi OST dari film yang akan tayang pada bulan September di bioskop Jepang. Kini mereka sedang dalam kegiatan individu, namun para member telah menyiapkan ini untuk fans. Menurut staf Sankei album ini akan dijual pada 15 Juli walaupun tidak ada rencana apakah album ini akan dijual dengan bentuk mini album.

‘ With All My Heart’ adalah salah satu track dalam album mereka ‘Best Selection 2010′ yang rilis pada Februari yang lalu, dan versi terbaru sudah diremake dengan tambahan instrumen piano, di album ini juga akan ada 3 versi berbeda dari lagu ini. TVXQ kini sudah menghenatikan kegiatan mereka sebagai 5 member sejak Jaejoong ,Yoochun,Junsu mengajukan penghentian kontrak kepada agensi mereka yaitu SM Entertainment dan kini ketiga member itu membuat grup trio dengan Agensi mereka di Jepang, Avex.

Credits :

Edit : Mutiara @nabilaworld

Source : Asianfansclub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: