Q.E.D.

27 Jul

Story :


Karakter utama Sou Touma menemukan berbagai kejahatan mulai dari pembunuhan untuk penipuan. Sou sering bekerja bersama-sama dengan teman dan potensi cinta bunga Kana, dengan dia memasok otak sementara ia bertindak sebagai otot.

manga ini memiliki struktur yang mirip seperti Detektif Conan dan Kidaichi tidak Shonen Jikenbo, di mana waktu mengalir ke depan untuk karakter (dalam buku 3, Sou memberikan kalung mutiara Kana sebagai hadiah Natal. Dalam buku 9, pasangan diundang untuk mengambil bagian dalam permainan misteri selama Natal) namun pengaturan latar belakang terjebak dalam waktu (misalnya Sou dan Kana masih di kelas yang sama).

Karakter Utama :

Karakter utama seri, seperti anak laki-laki yang mirip detektif Shinichi Kudo dan Kindaichi Hajime tahun ini anak laki-laki berusia 15-16 adalah seorang detektif jenius. Tidak seperti dua yang lain, bagaimanapun, Touma tidak terutama tertarik untuk pergi keluar dan menemukan kesalahan ke kanan. Sebaliknya, adalah mantan rekannya Kana yang menyeret dia ke terlibat. Seorang introvert, ia tampaknya terkenal karena kecerdasannya, tapi tidak terlalu populer.

Sou diperkenalkan ketika Kana Mizuhara penyelamatan dirinya dari seorang pelanggan yang marah di sebuah permainan video. Ia kemudian membantu ayah Kana dalam unmasking pembunuh. Menyusul itu, ia dan Kana yang sering terlihat bersama-sama, meskipun ia menyangkal mereka akan keluar.

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: