pendapat netizen korea: – sejujur nya, walaubagaimana pun, dia lebih bagus seperti yang dulu… – untuk semua orang2 disini, Kim Hyun Joong tdk operasi plastik lagi… ada yg balas komen nya: – oh teman, tolong donk… jika kamu liat itu, itu bener2 plastik… – lebih buruk yg skrg, bener2 plastik.. saya juga punya wajah plastik… – spt artis lainnya, ga ada yang salah dengan perubahan, emang si hidung nya ada sedikit perubahan, ga ada juga yg memperhatikan perbedaan sedikit kayak gini… asli gw ga peduli dia oplas apa nggak, gw cuma ngakak aja baca komentar netizen korea… sejujur nya, gw si ga melihat perbedaan sama sekali di wajah nya untuk promosi SS501 collection album dan pas dia bersama F4, cuma gw mikir nya, Kim Hyun Joong ini kalo bersama F4 dia kelihatan ga segar(mungkin dia merasa terbebani dengan akting dan dia jg pernah bilang begitu), tp pas bersama personel SS501 lainnya, dia berubah jadi cakep banget… *sotoy mode : ON* source biar ga ada yang menyalahkan gw, LOL Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

27 Jul

Aktris Kim So Eun menjelaskan kalo hubungannya dengan Kim Bum pada saat ini menjadi aneh. Kim So Eun hadir di acara Happy Together Season 3 tgl 18 Februari lalu, untuk mempromosikan drama terbarunya, A Good Day For The Wind To Blow.

Sebelum Boys Before Flowers, mereka berteman dengan baik karena sama2 kuliat di jurusan film di Chung-Ang University. Makanya, mereka tampak baik berakting di BBF.

Kim So Eun menyatakan, “Setelah drama tsb berakhir, hubungan kami menjadi aneh karena banyak sekali rumor2 skandal soal hubungan kami. Meskipun kami masih punya hubungan yg baik seperti dulu, kami tidak bisa menghubungi satu sama lain setelah berita skandal2 tsb. Walaupun kami bertemu di sebuah acara, akan menjadi anehlah antara kami.”

Waduh, kesian juga kalo gini… Saran Unnie… Chingu boleh2 aja mendukung mereka jadian, tapi jangan pake bikin berita skandal2an segala…Kalopun toh mereka jadian nantinya, ya syukurlah… Apapun itu, mereka yg bisa mutusin… Ya gak ???

Credit : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: