Species”

26 Jul

1.keluarga Hydrobiidae-22 Oktober 2009 – Ini baru ditemukan di bawah tanah bekicot dalam keluarga Hydrobiidae tinggal di aquifers di jantung Australia, sekitar 100 mil (180 kilometer) barat laut Alice Springs.
0.5-inch-panjang (1.3-sentimeter-lama) bekicot adalah salah satu invertebrata baru 850 – hewan sederhana yang mencakup krustasea kecil, laba-laba, dan cacing – ditemukan selama empat tahun survei pedalaman Australia yang kering.

2.

blind cave eel-yang baru ditemukan ini belut tidak membutuhkan mata dalam habitat bawah tanah, suatu sifat bersama oleh sebagian besar dari makhluk-makhluk bawah tanah yang baru baru-baru ini ditemukan di Australia.

di 16 inches (40 cm) lama, belut langka – ditemukan di aquifers sepanjang Cape Range gunung. adalah spesies bawah tanah terpanjang dikenal di Australia, kata peneliti.

3.

Unnamed-Uniquely diadaptasi untuk hidup di permukaan mata air, baru ini, tidak disebutkan namanya Crustacea dalam genus Austrochiltonia hanya ditemukan di Great Artesian Basin of South Australia.

Makhluk kecil yang menghadapi risiko kepunahan harus dengan mata air asli terganggu oleh pertambangan atau pertanian, kata para ilmuwan yang baru-baru ini melakukan survei empat tahun di Australia habitat bawah tanah.

Secara keseluruhan, banyak dari 850 spesies baru diidentifikasi selama survei itu ditemukan di dekat kota, kata para peneliti.

“Apa yang telah kami temukan adalah bahwa Anda tidak harus pergi mencari di kedalaman samudera untuk menemukan spesies baru hewan invertebrata – Anda hanya perlu melihat di halaman belakang Anda sendiri,” anggota tim Andy Austin, dari Universitas Adelaide, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

4.

unnamed-Menggenggam sebuah woodlouse kaki, jenis yang tidak disebutkan namanya ini buta pseudoscorpion ditemukan tinggal di ruang-ruang udara di atas tanah di aquifers.

0,1-inci panjang (3-milimeter-lama) hewan adalah salah satu dari banyak kalajengking-seperti arakhnida ditemukan selama penelitian ilmiah baru-baru ini, yang diidentifikasi hanya seperlima dari yang belum diketahui spesies dipercaya ada di Australia di bawah tanah, ilmuwan mengatakan.

5.

unnamed-Ini baru ditemukan, 0.1-inch-lama (3-milimeter-lama) wereng remaja dalam genus Hemipteran feed pada getah dari bawah tanah akar tanaman.

Selama empat tahun terakhir di Australia survei bawah tanah critters, peneliti mengalami-105-derajat Fahrenheit (40 derajat Celcius) panas, biawak dan ular cozying cokelat hingga lokasi penelitian, dan gas hidrogen sulfida dari lubang ventilasi, anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

6.

blind cave fish Milyeringa veritas-yang baru ditemukan, terlihat di atas, Cape sama mendiami Range aquifers sebagai gua buta belut ditemukan selama survei yang sama di Australia habitat bawah tanah.

Satu-satunya ikan gua buta dikenal di Australia, 2-inci-lama (5.1-sentimeter-lama) spesies yang “sangat fleksibel,” hidup di air tawar atau air laut di kawasan pesisir di bawah tanah selama berbagai tahap kehidupannya, para peneliti mengatakan.

7.

blind spider-Banyak dari 850 spesies baru ditemukan selama survei di Australia habitat bawah tanah, seperti laba-laba buta ini, ternyata “benar-benar hal-hal tak terduga di tempat tak terduga,” anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

Sebagai contoh, seorang ilmuwan menemukan sebuah arakhnida di barat Australia yang kering pastureland yang telah dipikirkan hanya ada di hutan hujan – pertama kalinya spesies dalam kelompok yang pernah ditemukan di Australia, kata Cooper.

8.

The Crustacea Phreatomerus latipes-yang sebelumnya dianggap satu spesies, sebenarnya dibagi menjadi delapan spesies yang berbeda yang secara geografis terisolasi berevolusi di mata air di South Australia.

Up hingga 0,8 inci (2 cm) panjang, makhluk – ditemukan di tempat lain di Bumi – bergantung sepenuhnya pada air bawah tanah dikeluarkan dari mata air bawah tanah untuk kelangsungan hidupnya.

Banyak dari 850 spesies ditemukan di Australia selama empat tahun belakangan ini berkembang dalam isolasi survei di bawah tanah dan gua-gua kecil. Mungkin hewan-hewan berlindung di bawah tanah setelah tengah dan selatan australia kering sekitar 15 juta tahun yang lalu, kata tim.

Penemuan-penemuan baru menyediakan “jendela menakjubkan” dalam perubahan iklim masa lalu dan bagaimana hewan berevolusi dari permukaan ke bawah tanah jenis hewan, anggota tim Steve Cooper, dari Museum Australia Selatan, mengatakan pada Oktober 2009.

9.

Paroster mesosturtensis, dan Paroster microsturtensis-Tiga spesies buta, tak bersayap kumbang air di dalam keluarga Dytiscidae (gambar, dari kiri ke kanan, Paroster macrosturtensis, Paroster mesosturtensis, dan Paroster microsturtensis) baru-baru ini ditemukan tinggal di tanah di bagian barat Australia yang kering pastureland.

Larva (tidak digambarkan) adalah “ganas bertampang predator” yang mungkin memakan krustasea lebih kecil – dan bahkan satu sama lain, para ilmuwan mengatakan pada bulan Oktober 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: