”Saya Kehilangan Luna Di Dahsyat” ade namnung merindukan sosok luna di dahsyat,…

26 Jul

Sejak Dahsyat memutus kontrak dengan Luna Maya, rekannya sesama presenter Ade Namnung, merasa kehilangan sosok Luna Maya.

Selama membawakan acara Dahsyat, Ade mengaku sangat dekat dengan kekasih Ariel ini. Tak heran jika kepergian Luna dari Dahsyat membawa kenangan tersendiri bagi pelawak bertubuh tambun ini.

“Luna memang sudah dekat sekali dengan Dahsyat, dia bisa membawa suasana jadi segar,” kata Ade saat dijumpai  di Cilandak Town Square, 25 Juli 2010.

Akan tetapi, Ade sangat memahami situasi dan kondisi yang membuat pihak Dahsyat harus memberhentikan Luna. “Saya jujur kehilangan sosok Luna di Dahsyat, karena dia sudah jadi tersangka, kita nggak bisa apa-apa, saya merasa kehilangan sekali, dia baik dengan saya,” katanya lagi.

Ade juga yakin keberadaan Astrid Tiar , sebagai pengganti Luna akan membawa angin baru bagi Dahsyat.

“Saya yakin Astrid bisa gantikan Luna, dengan pembawaan dan karakter yang khas,” ucapnya antusias.

Leave a Reply

