Lewat Proses Rumit, Yoon Eun-Hye Bebas dari ‘Hutang’

26 Jul

Korea – Kesuksesan kadang bisa menjadi pedang bermata dua, hal itu dirasakan betul oleh Yoon Eun-hye yang namanya melejit dengan cepat berkat aktingnya di Goong alias Princess Hours yang begitu melekat di benak penggemar.

Dalam beberapa kesempatan, Eun-hye bahkan sempat mengeluh karena merasa diperas oleh Eight Peaks yang tidak lain adalah pihak manajemen yang bertugas menangani karirnya. Tidak tanggung-tanggung, ia dengan berani mengancam untuk hengkang, yang dibalas dengan tuntutan hukum oleh pihak rival.

Namun perseteruan itu berakhir juga. Kabar terakhir menyebutkan, pihak Eun-hye dan 8 Peaks telah menyelesaikan perbedaan diantara kedua belah pihak dan memilih jalan damai. Sudah tentu, hal tersebut membuat banyak orang (khususnya penggemar si pemeran Shin Chae-gyoung) gembira karena itu berarti sang artis idola bisa kembali berkonsentrasi penuh di karir.

Keberuntungan Eun-hye nampaknya berlanjut dengan penandatanganan kontrak dengan sebuah perusahaan makanan cepat saji yang (konon) juga merangkap sebagai pihak manajemen baru mantan personil BabyVOX itu. Yang menarik, Eun-hye merupakan klien pertama Krazenburger, nama perusahaan makanan cepat saji itu, yang konon sedang berusaha menjajaki kemungkinan masuk ke dunia hiburan.

Meski sukses lewat peran Go Eun-chan di Coffee Prince, tidak banyak yang tahu bahwa wanita kelahiran 1984 itu diam-diam mengalami kelelahan secara emosional akibat konflik dengan pihak manajemen yang tidak berkesudahan.

Hingga berita diturunkan, belum ada komentar resmi dari Eun-hye mengingat aktris bersangkutan kabarnya sedang berlibur di Amerika. Kira-kira dia bakal main di serial seperti apa lagi ya????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: