Jay Putus Hubungan Dengan 2PM

26 Jul


holaaa XDD siang-siang begini enaknya makan es campur nih. tapi berhubung engga ada, jadi aku mau ngepost aja deh *ga nyambung* wkwkw. kali ini aku mau ngepost tentang Jay Park lagi. jangan bosen-bosen ya. soalnya memang dia yang lagi jadi topik hangat di kalangan anak Oneday *btw dia masih jadi bagian Oneday ga ya?*

h1

T-Max Joo Chanyang dan Jay Park Berteman Baik

annyeonghaseyo chingu deul. apakabar? hehe. hm.. sebenernya aku uda browsing-browsing news tentang 2PM, tapi ternyata ga gitu banyak. berhubung kemaren aku uda janji hari ini mau ngeshare news, jadinya aku mau mentranslate beberapa news aja deh ya. hehe. monggo diliat =D

gambar Jay sama siapa tuh?

Jay Park resmi jadi bagian dari Sidus HQ + Tutorial Cabi Dance

July 18, 2010

hallo. maaf kemaren ga bisa ngepost. hehe. sebetulnya aku lagi kurang enak badan. jadi rada ga mood buat ngapa-ngapain. hm.. dan mungkin besok-besok aku cuma ngepost berita yang ringan-ringan aja *emang kamu pernah ngepost berita yang berbobot apa?* hehe. yowes, ini silahkan diliat ^^

hm.. sebelumnya aku uda pernah menyinggung tentang Jay Park yang mau kerja sama dengan Sidus HQ, yaitu salah satu entertainment terkenal di Korea.

Jay Park Mengajukan Complain ke Allkpop

hallo.. met siang. hehe. maaf judulnya aneh. abis nih si oppa satu ini lucu bener sih. mau tau letak lucunya dimana? sini aku jelasin. hehe

kita tau kan kalo allkpop itu menggunakan gambar kecil di setiap link ke artikelnya. terus apa hubungannya sama complain?

Jay park rilis Noting On You !!!

met malem!!!

WOAAAAA… i’m super excited! Jay oppa comeback, finally. Haha. Btw, sorry kalo aku ngepostnya telat. Sebenernya ini videonya uda rilis dari kemaren malem. Tapi aku baru ngepost sekarang. Kenapa? Read the rest of this entry ?

Posted in Oneday SpazzPictureVideo | Tagged  | Leave a Comment »

h1

Sidus HQ talks about Jay Park

July 12, 2010

haloooo. aku dateng lagi. kali ini masi mau ngepost tentang Jay Park. gapapakan? hehe. hm.. ini bukan langsung dari Jaebum nya sih. tapi interview antara Newsway sama Sidus HQ. jadiii.. langsung aja yah ^^

Comeback-nya Jaebum membuat kontroversi bagi 2PM

hallo.. selamat pagi. hoho. dari dua jam yang lalu aku udah nongkrong di depan laptop buat bikin ini postingan. tapi baru kelar sekarang. astagaa… ya udah, ini seilahkan di baca aja ^^

Mantan leader 2PM Kay Park akan segera comeback, Read the rest of this entry ?

Posted in 2PMArticleOneday Spazz | Tagged  | Leave a Comment »

h1

Jay Park say Nothing On You

July 9, 2010

hualoooooo *excited* maafkan saya karena absen beberapa hari tanpa bilang-bilang. hehe. abis inetku babo bener sih, ga bisa upload photo sama posting sama sekali. ckck. bikin sebal aja. hm.. ga usah banyak intro yah. langsung aja (:

sebenernya ini berita dari bberapa hari yang lalu dan uda ga up to date, cuma aku ga tahan pengen ngesahre. abis aku excited banget nungguin single-nya. hehe. begini ceritanya,

Kabar Jay di Hype Nation + Jay Pamer Rambut Baru!

July 2, 2010

met malem!! sorry update nya telat banget banget. seharian ini ga bisa inetan. hm.. okeh ga usah bahas masalah itu. karena aku minggu depan akan semi hiatus, jadi kalo sempet aku bakal update blog ini sebanyak mungkin. sorry yah.. author baru aja uda mau hiatus :[

hm.. kali ini aku mau ngepost tentang Jay oppa! apaan aja? silahkan di cek 

Jay Disambut dengan Air Mata di Bandara

hallooooo.. masi ada yang bangun? ato cuma aku aja? hehe. sorry update nya malem-malem gini. abis ga bisa tidur. hm.. sebenernya sih aku uda liat beritanya dari tadi sore, tapi baru ngepost sekarang. hehe. maav ya ^^

setelah sekitar sembilang bulang meninggalkan Korea, oppa akhirnya balik lagi

One Response to “Jay Putus Hubungan Dengan 2PM”

  1. Bebey 준호 July 26, 2010 at 8:41 am #

    hallo =] aku bebey dari OnedayLastForever. salam kenal yah

Leave a Reply

