gossip about TVXQ…

26 Jul


gossip di dunia maya tentang 3 personil dbsk yang bakal hengkang dari tvxq yaitu jaejoong, yoochun dan jun su. menurut lawyer mereka, ketiga personil tvxq ini merasa seperti budak oleh SM entertaiment karena mereka bekerja terus dan hasil yang mereka dapat hanya 1:9 atw 3:7, yang banyak adalah sm entertaiment dan mereka hanya dapat 10-30% dari penghasilan mereka, ini sangat berbeda dgn jyp yang membagi 50-50 dengan artis na. mereka yang dikontrak selama 13 tahun ini meminta penghentian kontrak segera. melihat berita ini pihak sm telah menghapus berita na. yang gw tahu saat ini pihak sm dan pihak jj, micky dan xiah sedang berbincang tentang hal ini. dan mendengar hal ini juga bos na sm lee soo man yang saat itu berada d amrik segera berangkat k korea untuk negoisasi. jika jj, micky dan xiah memenangkan kasus ini(slave case) apakah mereka tetap d sm dan tetap d sm?? dan bila mereka tidak d sm bagaimana ttg drama/film yang bakal dimainkan oleh micky dan max??? kita tunggu saja kabar selanjut na
dan berdoa agar sm adil dan jj, micky dan xiah tetap d tvxq…

ini pernyataan lawyer mereka
JaeJoong, Junsu dan Yoochun dari sisi cerita (langsung dari mulut pengacara yang mewakili mereka):

* Ketiga anggota dan pengacara telah di kontak membahas masalah ini selama lebih dari 2 bulan sekarang.
* Mereka berusaha untuk melakukan negosiasi yang berhubungan dengan SM Entertainment untuk mengatasi masalah ini dalam cara yang terbaik tetapi mereka mungkin tidak dapat mencapai kesepakatan.
* Karena itu, mereka terpaksa meminta provisional disposisi pada 31. Terhadap SM Entertainment telah mereka dilepaskan dari kontrak mereka.
* Alasan utama bagi mereka yang akan dibebaskan dari kontrak mereka termasuk kenyataan bahwa kontrak pada dasarnya adalah seperti budak kontrak.
* Mereka adalah untuk kontrak 13 tahun.
* Penghasilan mereka adalah dibagi 8:2 atau 9:1 (dengan nomor yang lebih kecil lima anggota dan nomor yang lebih besar SM Entertainment. Sebagai perbandingan, JYP Hiburan dibagi 5:5 dengan mereka bahkan kelompok yang baru.).
* * Lain-lain alasan yang disebutkan, namun bukan oleh pengacara, termasuk anggota yang overworked SM Hiburan dan tidak puas dengan membentuk bisnis yang dimulai dengan tiga orang tua mereka.
* Jika SM Entertainment tidak melepaskan mereka dari kontrak mereka, mereka siap untuk mengajukan perkara dan pergi ke pengadilan.
* Sebuah pernyataan resmi mengenai masalah ini akan dirilis oleh tiga anggota segera.

SM dari sisi cerita (langsung dari mulut mereka perwakilan):

* Mereka mengakui bahwa telah terjadi beberapa pertentangan di antara mereka dan DBSK baru-baru ini tetapi mereka ‘kaget’ yang DBSK membawa masalah ke pengadilan.
* Mereka sedang mengalami keadaan darurat dan rapat akan merilis sebuah pernyataan resmi segera.

dan ini mungkin alasan mereka hengkang….(mungkin lho y)
Mengapa hal ini jatuh ke dalam konflik di TVXQ? Faktor yang dapat diringkas menjadi tiga jenis besar.

1. TVXQ memiliki kontrak di Korea berbeda dengan SM dan di Jepang dengan AVEX. Sambil terus TVXQ sedang aktif di Jepang, ia tidak baik dengan kontrak mereka di Korea. Jika mereka akan terus aktif di Jepang seperti ini, di Korea kegiatan akan dirugikan tidak sedikit. Ada kemungkinan pendapatan dari aspek yang mempengaruhi keputusan ini. Apakah akan fokus di Jepang atau Korea, hal ini membuat konflik di dalam badan.

2. Perbedaan pendapat antar anggota. Ada yang serius perbedaan pendapat di antara anggota TVXQ, Grup yang memutuskan untuk meninggalkan tvxq, Hero JaeJoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu, yang memiliki konflik dengan sisa anggota, U-Know Yunho dan Choikang Changmin, yang ingin tetap tinggal.

3. TVXQ kurang aktif dalam negeri baru-baru ini. Ada keluhan tentang TVXQ pengeluaran yang lebih memfokuskan pada Jepang dari Korea. Kenyataan bahwa mereka lebih menyangkut tentang jumlah salinan yang dijual di Jepang daripada di Korea juga dilaporkan sebagai tekanan.

SM Entertainment released official statements:

* They said on 1st August morning, “It is true that Xiah, Hero and Micky made the application for provisional disposition to terminate the exclusive rights effects from their contract on 31st July at the district court. With that the company is very taken back by the action, we are trying to get confirm all the truth from them currently. “
* They continued, “But as a representative group to the country and to Asia, our stand is that activities for Dong Bang Shin Ki have to continue even with this disposition application. And about the problems arising from the discussion to do a cosmetic entreprise, we plan to talk over them and sort out the problems as soon as possible.”
* SM Entertainment’s representative added about rumours to the band’s disbandment, “On SM’s side, we still have much love for Dong Bang Shin Ki. We do not want them to disband. Let’s resolve this peacefully seeing the long time we have worked together since their debut till now.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: