Siwon yang baik hati

25 Jul


Ini diposting dari blog Siwonlover. Mungkin kita bisa belajar dari cerita singkat tentang bagaimana seorang Choi Si Won menyelesaikan masalah dengan carasimpel yang tak terduga.Ketenangannya menghadapi setiap persoalan mungkin menurun dari bokapnya ~ kekekekekeke~

Diceritakan oleh Leeteuk ^__^ mungkin di Sukira karena Eunhyuk juga ikut memberikan komentar. Secara garis besar, kurang lebih pelajaran yang ingin disampaikan adalah, terkadang kesabaran, dan ketenangan menghadapi sebuah situasi merupakan cara terbaik dalam menyelesaikan sebuah permasalahan. Setidaknya itu dilihat  sendiri oleh Leeteuk, ia menceritakan betapa ia terkesan dengan ketenangan Siwon menghadapi segerombolan orang mabuk.

Saat itu waktu sudah menunjukan pukul 4 lagi. Dirinya bersama dengan manager dan Siwon tentunya keluar untuk mencari makan ke kedai dukkboki yang kebetulan buka 24 jam yang bisa mereka kunjungi. Saat itu hujan, disaat ketiganya sedang menyantap dukkboki ada 4 pemuda mabuk yang menghampiri mereka. Salah satunya mengenali wajah Leeteuk, ect dan  berteriak “ Hey ! ada artis di tempat seperti ini !  !”

Leeteuk mengatakan, normalnya orang tidak akan meladeni orang mabuk dan berbicara asal seperti mereka. Ia memilih cuek dan mendiamkan para pemuda mabuk tersebut. Tapi tidak demikiannya dengan Siwon, dengan tenangnya seolah tidak apa – apa, ia berkata kepada ke mereka sambil menawari dukkboki ..” Hai apa kabar…..apa kalian sudah makan ?”

Salah satu dari antara pemuda itu langsung nyeletuk “ Hyung…kami sangat menyukaimu !” ..Leeteuk yang mendengarnya sudah ketakutan kalau – kalau mereka mencari masalah, dengan kondisi setengah sadar orang biasanya sulit berpikir jernih. Salah satu contoh nyatanya ya kasus si Kangin yang berujung pada perkelahian. Tapi Siwon yang disampingnya masih menanggapi dengan tenang , “ Hei kalian, masih anak – anak kan ? ini sudah tengah malam, cepatlah pulang ke rumah….

Eunhyuk yang mendengar cerita leetuk berkomentar ….“So cool.”

Akhirnya leadership Leeteuk terpanggil, ia mengajak anak – anak tersebut untuk makan bareng, “ Kalian kebanyakan minum, makanlah sedikit dukkboki agar lebih enak…”

Alhasil dari bertiga, kini bertambah menjadi 7 orang. Keempat pemuda tersebut makan sampai kenyang dan muka mereka terlihat sangat happy. Sebelum berpisah, mereka sempat meminta untuk foto bersama, tapi manager mereka melarang karena takut terjadi apa – apa. Akhirnya sebelumm pulang keempat pemuda tersebut berteriak sambil berlari ke seberang jalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: