Profil Lengkap Choky Sitohang

25 Jul


Kali ini SlideGossip menampilkan profil dari Choky Sitohang. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Choky Sitohang, foto-foto terbaru Choky Sitohang dan semua tentang Choky Sitohang. Nama Choky Sitohang memang makin berkibar saja di dunia entertainment. Dunia presenter, film, musik dan iklan pun sudah berkali-kali dijalaninya. Memang sejak masih berusia 4 tahun, Choky Sitohang sudah menunjukkan sifat bawel yang kerap mengundang tawa orang sekitarnya. Ia bahkan sudah hapal isi Pancasila serta fasih menyanyikan lagu Lionel Richie yang berjudul ‘Stuck On You’ pada umur tersebut.

Sifat bawel atau suka berbicara Choky ini terus berlanjut hingga ia duduk di bangku Sekolah Menengah Umum. Sampai-sampai, pernah suatu ketika, pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang itu diusir seorang guru lantaran asyik mengobrol di dalam kelas. Cita-cita masa kecil menjadi tentara, sontak berubah kala pria tampan berdarah Batak ini berusia 16 tahun. Pasalnya, kala itu ia kagum melihat kepiawaian beberapa presenter yang dilihatnya di layar kaca, “Senior-seniorku mas Tanto (Tantowi Yahya Red.), Indy Barends, Ferdi Hasan bawain dengan cara yang menarik banget, bisa pengaruhi orang dengan kata-kata mereka. Sejak itu, aku pingin jadi seperti mereka.”
Impian penyuka martabak dan dada ayam itu mulai terwujud ketika ia terpilih menjadi salah satu penyiar Radio Oz. Dari 40 orang yang dipanggil wawancara, Choky termasuk 7 orang yang dinyatakan lulus tes. Tiga tahun di sana, Choky memutuskan untuk bekerja di Jakarta dan menjalani profesi sebagai wartawan selama 3 tahun. Namun, sulung dari tiga bersaudara pasangan alm. Poltak Sitohang dan Diana Napitupulu itu tetap memendam impiannya menjadi seorang presenter.
Kesempatan mewujudkan cita-citanya mulai terbentang ketika ia dipercaya RCTI untuk membawakan program reality show bertajuk Cepetan Donk sebanyak 12 episode. Namun sayang, baru beberapa episode berjalan, ia divonis sakit Hepatitis A dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, “Selama 10 hari saya dirawat di rumah sakit. Selama itu saya diproses sama Tuhan untuk bisa menjadi lelaki dewasa yang harus survive” ujarnya. Choky memulai lagi dari nol untuk meniti karir sebagai pembawa acara. JakTV mempercayainya untuk membawakan acara My World. Karirnya mulai menanjak usai membawakan acara Good Morning on The Weekend bersama Ferdi Hasan. Nama Choky melejit setelah membawakan ajang EURO 2008. Sebenarnya Euro 2008, bukanlah acara olahraga pertama yang dipandunya, sebelumnya ada La Liga (Spanyol), FA Cup, dan Liga Italia.
Berikut ini adalah profil dari Choky Sitohang :
Nama lengkap : Binsar Choky Victory Sitohang
Nama panggilan : Choky Sitohang
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 10 Juli 1982
Nama Ayah : Poltak Sitohang (Alm.)
Nama Ibu : Diana Napitupulu

Beberapa acara yang pernah dibawakan Choky Sitohang :
* Cepetan Donk (RCTI)
* Sing a Song (RCTI)
* Hits (RCTI)
* La Liga (RCTI)
* Euro 2008 (RCTI)
* Dahsyat (RCTI)
* Solusi Life (O Channel)
* Good Morning On The Weekend (Trans TV)
* An TV Sport (An TV)
* My World (RCTI)
* Blak-Blakan Selebritis (TPI)
* Starmild Crashbone (Global TV)
* Happy Song (Indosiar)
* Take Me Out Indonesia (Indosiar)
* Take Him Out Indonesia (Indosiar)
* Take A Celebrity Out (Indosiar)
* Kemilau Mandiri (RCTI)
* Mario Teguh Golden Ways (Metro TV)

Film yang pernah dibintangi Choky Sitohang :
* Sang Dewi (2007)
* Suka Sama Suka (2009)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: