Lee Jun Ki dan Joo ji Hun dalam pertunjukan Musika Militer

24 Jul

Lee Jun Ki yang masuk Wamil bulan Maret dan Joo Ji Hoon yang masuk bulan Februari, sekarang membintangi pertunjukan musikal yang diselenggarakan oleh bagian entertainment militer Korea.

Pertunjukan itu berjudul, Life’s Voyage, memperingati 60 th Perang Korea dan juga dibintangi oleh Kim Da Hyun, Yoon Gong Joo, Son Hyun Jung dan Moon Jong Won.

Pertunjukan itu diproduksi sejak bulan Juni. Lee Jun ki yang merupakan anggota termuda justru dilaporkan menyanyi dengan suara paling keras juga kerja paling keras saat latihan.

Joo ji Hoon berkata : “Menyenangkan sekali berbagi pertunjukan ini dengan banyak orang, banyak sekali tentara yang mencurahkan keringat dan kerja keras untuk pertunjukan ini, jadi aku pikir kalian bisa berharap banyak.”

Lee Jun Ki : “Aku senang bisa berpartisipasi dalam acara yang sangat berarti ini. Pertunjukan ini memberikan kesempatan pada kami untuk membagikan perspektif baru mengenai 6/25 (25 Juni 1950, Perang Korea) dengan banyak orang, dan aku harap akan memberikan kesan yang mendalam dan ungkapan terima kasih yang besar pada semua veteran ketika perang itu.”

Life’s Voyage akan dipertunjukkan tanggal 21-29 Agustus di Teater Nasional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: